KONI Sumsel Fasilitasi Atlet Suntik Vaksin Covid-19

Atlet dan pelatih Sumsel menjalani vaksinasi Covid-19.

Palembang, Sumselupdate.com – Sebanyak 158 atlet dan pelatih dari Sumatera Selatan yang akan berlaga padan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2021 di Papua pada Oktober mendatang, Rabu (2/6/2021), difasilitasi suntik vaksin oleh KONI Sumsel dibawah nahkoda Ketua Umum Hendri Zainuddin.

Pantauan di Kantor Kesehatan Pelabuhan Palembang pada pukul 07.00 WIB tampak dengan Protokol Kesehatan (Prokes) ketat silih berganti atlet dan pelatih mengikuti rangkaian suntik vaksin.

Bacaan Lainnya

“Ini salah satu upaya kita untuk mencegah serta meminimalisir penularan wabah COVID-19 pada atlet dan pelatih yang akan ikut serta pada PON 2021 di Papua nanti,” ungkap Ketua Umum KONI Sumsel, Hendri Zainuddin melalui Panitia Suntik Vaksin Atlet dan Pelatih Sumsel, Asdit Abdullah.

Hendri yang juga Wakil Rektor III Universitas Bina Darma ini mengungkapkan, setiap atlet dan pelatih diwajibkan mengikuti rangkaian suntik vaksin.

“Kalaupun ada yang berhalangan atau kondisi tubuh tidak fit, tentu ditunda namun nanti dijadwalkan ulang untuk suntik vaksin,” tegasnya.

Presiden Klub Sepakbola Sriwijaya FC ini merinci, adapun jumlah atlet yang divaksin sebanyak 120 atlet dan dan 38 pelatih dan asisten pelatih.

“Dengan adanya vaksin ini kami harapkan atlet nantinya lebih percaya diri pada ajang PON 2021 di Papua nantinya,” tandasnya. (ron)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.