KONI Muaraenim Gelar Musorkab, Hasanudin Sampaikan Permintaan Maaf

Muaraenim, Sumselupdate.com – Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) kabupaten Muaraenim menggelar musyawarah olahraga kabupaten tahun 2020, Kamis (6/4/2020) di Balroom hotel Griya Serasan Sekundang.

Ketua Panitia Pelaksanaan Musorkab KONI kabupaten Muaraenim H Yandra Iskandar menyampaikan dalam Musorkab ini diikuti oleh Peserta terdiri dari Pengurus KONI Sumsel, KONI Muaraenim, dan Pengurus Cabang Olahraga se-Kabupaten Muaraenim.

Bacaan Lainnya

“Musorkab kali ini mengambil tema melalui Musorkab KONI Muaraenim tahun 2020 kita tingkatkan prestasi olahraga guna mewujudkan Muaraenim untuk Rakyat yang Agamis, Berdaya saing, Mandiri, Sehat, dan Sejahtera dan diikuti oleh 20 peserta yang terdiri dari pengurus KONI Sumsel, satu pengurus KONI Muaraenim, dan 18 Cabor yang masih aktif ke SK-annya per Agustus 2020,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua KONI kabupaten Muaraenim H Hasanudin selaku ketua KONI Muaraenim masa bakti 2015-2019 menyampaikan bahwa seharusnya Muskorkab ini dilaksanakan di bulan Maret lalu karena kepengurusan KONI dikomandoinya ini telah berakhir dari tahun 2019 kemarin.

“Semestinya pengurus KONI Muaraenim ini berakhir tahun 2019 lalu dan dilakukan Muskorab pada bulan Maret kemarin. Akan tetapi akibat pandemi Covid 19 ini ditunda hingga dilakukan di bulan Agustus ini,” terang Sekda Muaraenim ini.

Kemudian Hasanudin menyampaikan permohonan maafnya selama menakhodai KONI kabupaten Muaraenim masih terdapat kekurangan ataupun kelemahan dan dia berharap kepengurusan berikutnya dapat membawa olahraga di kabupaten Muaraenim lebih baik lagi.

“Maaf kalau ada yg kurang, terutama terkait dengan prestasi olahraga yang dihasilkan kurang maksimal terutama pada Porprop kota Palembang dan Prabumulih lalu, dan kami berharap ke depannya prestasi olahraga di kabupaten Muaraenim lebih baik lagi mengingat olahraga merupakan salah satu cabang kegiatan yang tren di masyarakat apa lagi dapat olahraga ini dapat memperoleh prestasi dan mampu mengakat prestasi bagi kabupaten, Propinsi, bangsa dan negara baik ditingkat regional maupun internasional,” ungkapnya.

Terakhir Hasanudin berpesan kepada kepengurusan KONI Muaraenim yang baru agar dapat berhati-hati di dalam mengelola anggaran KONI ini ke depannya agar tidak sampai terjadi dengan permasalahan hukum.

“Kepengurusan baru agar dapat berhati-hati di dalam mengolah dana hibah terutama jangan sampai tersandung masalah hukum demi terciptnya prestasi olahrga yang baik di kabupaten Muaraenim. Dan terakhir kami berpesan tanamkanlah pembinaan dari sejak dini sehingga akan muncul atlit-atlit yang profesional berasal dari Muaraenim,” pungkasnya. (dan)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.