Kondisi Rizki Memburuk Hingga Harus Dilarikan ke Ruang ICU RSMH

Rizki bocah obesitas saat dirawat di Ruang ICU

Palembang, Sumselupdate.com – Setelah dirawat selama hampir empat hari di Rumah Sakit Mohammad Hoesin (RSMH) Palembang, kondisi kesehatan Rizki Rahmad Ramadhan bocah berumur sebelas tahun yang memiliki berat badan lebih dari 120kg ini justru memburuk.

Tim dokter, Jumat sore (22/7) terpaksa merawat Rizki di ruangan ICU lantaran ia tak sadarkan diri. Melihat kondisi ini pihak keluarga merasa panik  dan hanya menunggu penanganan dari pihak rumah sakit serta berharap kondisi Rizki bisa membaik.

Bacaan Lainnya

Tim dokter yang sudah dibentuk oleh rumah sakit guna menangani masalah obesitas langsung memberikan perawatan intenif kepada Rizki. Sebelumnya Rizki dilarikan ke rumah sakit lantaran mengeluhkan sesak di bagian nafas kepada orang tuanya.

“Sebelum dirawat di ICU, Rizki sempat mengalami pendarahan usai tim dokter memindahkan selang saluran di tenggorokan,” jelas Edi Hartono, Ayah Rizki.

Sementara Salia, ibunda Rizki sebelumnya mengatakan, dengan kondisi terus bertambahnya berat badan serta sulitnya untuk bernafas  membuat ia terpaksa harus secara intensif dirawat di rumah sakit tepatnya di Ruang Paviliun Musi Elok RSMH beberapa hari lalu.

Lebih lanjut pihak keluarga yang tinggal di Jalan Letnan Murod, Lorong Jati,  Talang Ratu, Kecamatan Kemuning Palembang ini, berharap agar kondisi kesehatan putranya lekas  membaik dan bisa pulang ke rumah.

Hingga saat ini keluarga masih menunggu hasil dari perawatan intensif yang dilakukan oleh pihak dokter terhadap Rizki di ruang ICU RSMH Palembang. (adi) 

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.