Kompak! Pemuda Desa Jajaran Baru Gotong Royong Buat Lapangan Voli

Pemuda Desa Jajaran Baru saat membersihkan lapangan

Laporan : A Putra

Lahat, Sumselupdate.com – Olahraga voli merupakan olahraga yang murah dan banyak diminati pemuda di desa, karena modal yang murah dan lapangan yang biasanya cukup terbuat dari tanah.

Read More

Anggota Karang Taruna dan masyarakat Desa Jajaran Baru, Kecamatan Kikim Barat Kabupaten Lahat, kompak gotong royong saat pembuatan serta pembersihan lahan, untuk dijadikan lapangan bola voli. Tanah tersebut merupakan hibah Dari Kepala Desa (Kades) Jajaran Baru seluas 20×30 meter persegi.

Kades Jajaran Baru, Bostandi SE mengatakan, demi meningkatkan kesehatan masyarakat dalam bidang olahraga, berinisiatif menghibahkan tanah sendiri untuk dijadikan lapangan bola voli, karena tidak ada lokasi lagi, sudah banyak pemukiman warga.

“Saya berharap apabila lapangan voli ini sudah terwujud, dapat dipergunakan dengan baik oleh masyarakat maupun karang taruna, agar nantinya muncul bibit baru untuk pemain voli khusunya asli warga Desa Jajaran Baru,” tukasnya, Jumat (21/1/2022).

Senada, Ketua Karang Taruna Desa Jajaran Baru, Hidayatulah menuturkan, sangat berterima kasih atas kepedulian dan pengertiannya, yang sudah mewujudkan memiliki lapangan bola voli untuk kegiatan olahraga.

“Kedepannya akan ada tempat untuk lokasi bermain bola voli, dan harap kami selain lokasi telah di wujudkan semoga fasilitas penunjang lainnya, akan dipenuhi juga oleh kades,” ujar dia. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.