Komitmen Pengembangan Prestasi, ‘Sumselupdate.com’ dan ‘RuangJuara.com’ Jalin Kerja Sama

Pemimpin Redaksi Sumselupdate.com, Edwar Heryadi dan CO-Founder RuangJuara.com, Yayan Kusmara menandatangani berkas MoU, Jumat (28/2/2020).

Palembang, Sumselupdate.com – Setiap orang sejatinya memiliki potensi yang dapat dikembangkan dan diarahkan kepada hal-hal yang positif bagi kehidupan diri dan lingkungannya.

Sayangnya, sejauh ini masih banyak potensi yang dimiliki oleh seseorang tersebut belum tergali, terbina, dan terekpresikan secara memadai.

Bacaan Lainnya

Padahal, jika potensi tersebut mampu dikelola dengan baik, hal tersebut dapat menjadi sebuah prestasi yang berkontribusi bagi peningkatan kualitas sumber daya manusia di negara ini, terkhusus di Sumatera Selatan (Sumsel).

Komitmen dalam rangka peningkatan kualitas sumberdaya manusia melalui penggalian minat, bakat, talenta, dan prestasi warga masyarakat itu mendasari Sumselupdate.com dan RuangJuara.com menjalin kerja sama.

Suasana penandatanganan nota kesepahaman antara Pemimpin Redaksi Sumselupdate.com, Edwar Heryadi dan CO-Founder RuangJuara.com, Jumat (28/2/2020).

 

Hal ini tertuang dalam Memorandum of Understanding (MoU) yang ditandatangani Pemimpin Redaksi Sumselupdate.com, Edwar Heryadi dan CO-Founder RuangJuara.com, Yayan Kusmara.

Nota kesepahaman ini ditandatangani di Kantor Sekretariat RuangJuara.com, Jalan Letnan Murod, Lorong  Mawar, No 20, Sebelah Kantor Kelurahan 20 Ilir D IV, Kecamatan Ilir Timur I, Kota Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (28/2/2020).

Hadir dalam penandatanganan ini Pemimpin Umum (PU) Sumselupdate.com, Solehun, M.Pd dan Septiliana selaku Head Officer RuangJuara.com.

Usai penandatanganan kontrak kerja sama, Pemimpin Umum (PU) Sumselupdate.com, Solehun, M.Pd didampingi Pemimpin Redaksi Sumselupdate.com, Edwar Heryadi berharap kerja sama ini dapat terus terjalin dan ditingkatkan.

Menurut Solehun, Sumselupdate.com selain menyajikan pemberitaan terkait politik, ekonomi, kriminalitas, juga fokus dengan pemberitaan yang terkait dengan dunia pendidikan, olahraga, dan hal lain yang mengarah kepada kegiatan, keunikan, dan prestasi sebuah komunitas.

Sedangkan CO-Founder RuangJuara.com, Yayan Kusmara mengatakan, dasar dari kerja sama ini lantaran ada kesamaan visi dan misi dari kedua lembaga ini.

Pemimpin Redaksi Sumselupdate.com, Edwar Heryadi dan CO-Founder RuangJuara.com, Yayan Kusmara salam kompak usai menandatangani berkas MoU, Jumat (28/2/2020).

 

Yayan menjelaskan, visi RuangJuara.com adalah menjadi wadah prestasi, penyalur bakat, talenta, dan kreatifitas, sekaligus menjadi mitra teknologi informasi dan peningkatan ekonomi bagi masyarakat Indonesia.

Adapun misinya sebagai wadah berlomba/berkompetisi secara online berbasis media sosial yang bermanfaat untuk semua orang dalam menyalurkan bakat, talenta, dan kreatifitas di manapun kapanpun.

Kemudian, membantu memudahkan semua menyalurkan informasi dengan mudah dan efektif kepada setiap orang kapanpun dan di manapun.

Misi lain ‘start up’ ini yakni menjadi wadah pengembangan wirausaha dan peningkatan SDM untuk semua orang, menjadi jalan bagi setiap orang untuk menjadi eksis/terkenal, dan menjalin kerja sama dengan partner dalam mendistribusikan produk maupun informasi. (edo/shn)

 

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.