Ketua KONI OKU Tanggapi Santai Peryataan Kuryana Terkait Audit Dana Hibah

Kamis, 21 April 2016
Yoen-Hasrul
Ketua KONI OKU, Yoen Hasrul SH.

Baturaja, Sumselupdate.com – Perintah Bupati OKU Drs Kuryana Azis untuk mengaudit dana hibah Pemkab OKU yang diberikan terhadap Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) OKU beberapa waktu lalu, ditanggapi santai oleh Ketua KONI OKU, Yoen Hasrul, SH.

“Ngak apapa dan silahkan saja diaudit dana hibah yang diterima KONI,” ucap Yoen, Kamis (21/4).

Bacaan Lainnya

Menurutnya, audit terhadap dana hibah pada lembaga yang dipimpinnya ini merupakan hal yang biasa. Apalagi, audit bukan merupakan hal yang baru bagi pihaknya.

“Saya tidak mempersoalkannya sliahkan,” kata Yoen.

Diungkapkan Yoen, audit terhadap dana hibah KONI sudah dilakukan Inspektorat OKU sejak 18 April lalu. Dana hibah yang diaudit tersebut terang dia, yaitu dana hibah yang diterima KONI OKU dari Pemkab OKU mulai tahun 2013-2015.

“Apa-apa yang diminta tim Inspektorat sudah kita berikan,” ucapnya.

Mengenai penggunaan dana hibah KONI, lanjutnya, selama ini sudah dipergunakan sesuai peruntukkan. Dengan begitu, pihaknya siap mempertanggung jawabkan dana yang diterima KONI OKU.

“Bukti penggunaan dana hibah lengkap dan ada laporanya semua,” cetusnya.

Setelah proses audit dana hibah selesai dilakukan Inspektorat OKU, Yoen bersama jajaranya dan cabor yang ada, berencana bersilaturahmi dengan Bupati OKU. “Selesaikan dulu auditnya,” pungkasnya. (yan)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.