Kepala Bidang Industri Olahraga Kemenpora Sebut Ajang Ini Kesempatan Bagi Pesepakbola Muda

Liga Pelajar Piala Menpora U-16

Palembang, Sumselupdate.com – Usai mengirimkan kesebelasan Bukit Besar Besar Bersatu (BBB) di kancah nasional, Sumsel kini mencari patner atau pendamping tim jalanan tersebut di ajang Liga Pelajar Piala Menpora U-16 babak delapan besar Zona Sumsel di Stadion Madya Bumi Sriwijaya Palembang, Senin (15/8).

Dalam ajang hidup dan mati itu sebanyak delapan tim se Sumsel seperti, Rejodadi Banyuasin, Saya Muna, Persegrata, PSPM, Bukit Besar dan lain-lain ikut ambil bagian. Kepala Bidang Industri Olahraga Kemenpora, Danial Thaib mengatakan ajang semacam ini memberikan kesempatan bagi para pesepakbola belia untuk mengasah skil di dunia kulit bundar.

Bacaan Lainnya

Para tim terbaik se Indonesia, juga akan dikumpulkan menjadi satu untuk dijadikan tim nasional pelajar yang akan berlaga di Kuala Lumpur Malaysia.

“Muaranya kita akan membentuk timnas pelajar untuk ke Malaysia. Jadi kita sengaja menjaring para pesepakbola belia lewat ajang ini. Selain memang memberikan wadah untuk para pemain mengadu skill,” tutup dia.(tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.