Kemeriahan HUT RI ke-77 Ala Dinkominfo Muba

Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) menggelar serangkaian kegiatan perlombaan bertempat di halaman kantor Dinkominfo Muba, Jumat (19/8/2022).

Sekayu, sumselupdate.com – Dalam rangka memeriahkan HUT  ke-77 RI, Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) menggelar serangkaian kegiatan perlombaan bertempat di halaman kantor Dinkominfo Muba, Jumat (19/8/2022).

Kepala Dinkominfo Muba Herryandi Sinulingga AP  mengatakan pada kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan RI, digelar berbagai perlombaan tradisional secara sederhana.

Read More

“Ini memang lomba tradisional yang menghibur, pada intinya adalah untuk memupuk rasa gotong royong, kebersamaan dan kekompakan diantara ASN dan TKK dilingkup Dinas Kominfo Kabupaten Muba,”ucapnya.

Dikatakan Ketua Pelaksana Hj Nurzahrawati SPd MT, adapun kegiatan perlombaan yaitu lomba estafet tebak kata, lomba karet dengan sedotan, lomba makan oreo dengan gerakan wajah, lomba sarung berantai, lomba  sambung sedotan, lomba memindahkan bendera, lomba memasukan paku dalam botol dan lomba karoke.

“Kita panitia perlombaan sudah menyiapkan berbagai hadiah bagi pemenang lomba, karena semua pesertanya adalah staf dan karyawan Dinkominfo Muba,oleh karena itu meskipun hadiah sederhana tapi tetap menghibur semua peserta,”beber Sekretaris Dinkominfo ini.

Salah satu staf Dinkominfo Muba, Fadli mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang karena telah digelar berbagai kegiatan perlombaan bersama segenap staf dan karyawan Dinkominfo Muba.

“Kita tentunya berterimakasih kepada segenap keluarga besar Dinkominfo Muba, karena kegiatan hiburan seperti hari ini tidak setiap hari, namun setahun sekali karena memeriahkan hari kemerdekaan RI, oleh karena itu kita sangat senang,”ucap Fadli. (rel)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.