Karang Taruna BTN Darussalam Muaraenim Semprot Desinfektan ke Rumah Warga

Karang Taruna BTN Darussalam bersama warga saat melakukan penyemprotan disinfektan

Muaraenim, Sumselupdate.com —¬†Karang Taruna Perumahan BTN Darussalam bersama warganya, tepatnya di RW 3 kelurahan Air Lintang, kecamatan Muaraenim melakukan penyemprotan desinfektan ke rumah-rumah warga, Rabu (25/3/2020) .

Penyemprotan desinfektan dilakukan bertujuan untuk mencegah wabah virus corona atau covid-19 di wilayah perumahan BTN Darussalam.

Bacaan Lainnya

“Tujuan penyemprotan bertujuan untuk mencegah virus corona masuk di wilayah BTN Darussalam khususnya, dan juga mencegah virus corona masuk ke kabupaten Muara Enim. Meskipun sejauh ini di wilayah BTN Darussalam belum ada yang berstatus ODP, namun kami berharap wilayah BTN Darussalam dan Muaraenim terhindar dari virus corona,” ungkap Muhammad Anderi, ketua Karang Taruna wilayah perum BTN Darussalam.

Penyemprotan disinfektan yang dilakukan Karang Taruna BTN Darussalam

 

Dalam kesempatan itu pula, Anderi mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Muaraenim, dalam hal ini Dinas Pertanian yang telah memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD).

“Terkhusus kepada anggota Karang Taruna dan warga BTN Darussalam, saya juga mengucapkan terimakasih karena sudah bahu membahu untuk mencegah pandemi virus corona di wilayah ini,” tambahnya.

Selain itu, Anderi juga menghimbau kepada warga untuk senantiasa menjaga pola hidup bersih dan sehat.

“Virus corona tidak untuk ditakuti, tetapi untuk dicegah dan dihadapi. Kita cegah dengan menjalankan perilaku hidup bersih dan sehat, cuci tangan dengan menggunakan sabun, jaga jarak antar warga, serta ikuti himbauan pemerintah dan pihak kepolisian. Mari bersama kita hadapi virus corona, bersama kita bisa,” tegasnya dengan penuh semangat.(adj)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.