Kapolsek Gelumbang Tes Urine Seluruh Personel Secara Mendadak, Ternyata Ini Hasilnya

Personel Polsek Gelumbang mengikuti tes urine secara mendadak di Mapolsek Gelumbang, Selasa (23/2/2021).

Laporan: Syahrial Hadi

Muaraenim, Sumselupdate.com – Sesuai perintah Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Kapolsek Gelumbang Iptu Hary Dinar, SIK, SH, MH secara mendadak melakukan tes urine terhadap seluruh personelnya di Mapolsek Gelumbang, Selasa (23/2/2021).

Bacaan Lainnya

Pemeriksaan urine ini dilakukan untuk memastikan jika tak satupun 30 personel Polsek Gelumbang yang mengonsumsi narkoba.

Dalam kegiatan ini diikuti 30 personel Polsek Gelumbang dan tiga personel BKO Lantas Polres Muaraenim.

Personel Polsek Gelumbang mengikuti tes urine secara mendadak di Mapolsek Gelumbang, Selasa (23/2/2021).

“Seluruh anggota Polsek Gelumbang, dilakukan tes urine oleh petugas Puskesmas Gelumbang mulai dari Kepala Unit (Kanit) hingga personel dilakukan tes tersebut,” tegas Iptu Hary Dinar.

Kapolsek mengaku sengaja memimpin langsung giat tes urine terhadap personel Polsek Gelumbang dan dibantu oleh Kepala Puskesmas Gelumbang dan tenaga kesehatannya, untuk memastikan jika anak buahnya itu tidak mengonsumsi narkoba.

“Iya, hari ini seluruh personel Polsek Gelumbang dan tiga personel BKO Lantas Muaraenim, kita lakukan tes urine, mulai dari Kanit hingga personel dilakukan tes urine. Hasilnya, alhamdulillah seluruh personel Polsek Gelumbang negatif,” ucap Hary Dinar. (**)

 

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.