Kapolres Siap ‘Back Up’ Tugas Plh Bupati OKU  

Plh Bupati OKU Drs H Edward Chandra, MH bersilaturahmi ke Mapolres OKU dalam rangka membangun sinergitas bersama forkopimda di ruang kerja Kapolres OKU, Senin (15/3/2021).

Laporan: Armiziwadi

Baturaja, Sumselupdate.com – Pelaksana harian (Plh) Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Drs H Edward Chandra, MH bersilaturahmi ke Mapolres OKU dalam rangka membangun sinergitas bersama forkopimda di ruang kerja Kapolres OKU, Senin (15/3/2021).

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungannya, Edward Chandra menyampaikan selaku Plh Bupati OKU meminta dukungan dari Polres OKU dalam menjalankan tugas.

Tujuan lain silaturahmi ini untuk menjalin sinergitas dalam mendukung suksesnya pembangunan serta mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten OKU.

“Ibarat kata tak kenal maka tak sayang. Alhamdulillah pada hari  ini kami dapat bersilaturahmi bersama jajaran Polres OKU,” kata Edward Chandra.

Edward berharap hubungan baik yang sudah terjalin selama ini akan diteruskan guna mendukung suksesnya pembangunan serta mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif.

Sementara itu, Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga, SIK, MH menyampaikan atas nama pribadi dan jajarannya mengucapkan terima kasih dan menerima dengan terbuka serta siap bersinergi menjadi mitra pemerintah dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Kapolres siap mem-back up tugas Plh Bupati OKU sesuai dengan fungsi dan tugas anggota Polri dan TNI dalam pengamanan dan mendukung kebijakan.

“Kita berharap dengan kegiatan ini dapat meningkatkan sinergitas antara Polri dengan komponen pemerintah dalam membantu mewujudkan pembangunan yang maju dan sejahtera,” ungkapnya.

Ditambahkan Kapolres, komunikasi sosial dengan aparat pemerintah merupakan implementasi program kerja bidang kamtibmas.

Tujuannya untuk selalu memelihara dan meningkatkan kebersamaan antara Polri dengan aparat Pemerintah. (**)

 

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.