Kapolres Muratara Sumbang Alquran dan Sembako Untuk Pengurus Masjid Al-Muchsinin 

Kapolres Muratara AKBP Eko Sumaryanto, SIK melakukan Safari Jumat (15/10/2021) di Masjid Al-Muchsinin di Kampung Tangguh Bersih Narkoba di Desa Surulangun, Kelurahan Surulangun, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Muratara.

Laporan: Marwan Ashari

Muratara, Sumselupdate.com – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Musi Rawas Utara (Muratara)  AKBP Eko Sumaryanto, SIK melakukan Safari Jumat (15/10/2021) di Masjid Al-Muchsinin di Kampung Tangguh Bersih Narkoba di Desa Surulangun, Kelurahan Surulangun, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Muratara.

Read More

Usai melaksanakan shalat Jumat, Kapolres menyerahkan bantuan Alquran dan sembako kepada pengurus masjid.

Saat penyerahan Kapolres didampingi Kasat Reskrim, AKP Dedi Rahmad Hidayat, Kasi Humas, AKP Rahmad Kusnedi, dan anggota lainnya.

Kapolres Muratara, AKBP Eko Sumaryanto, SIK mengatakan kegiatan ini untuk yang kedua kalinya safari Jumat di Kampung Tangguh Bersih Narkotika.

“Saya berharap hubungan emosional ini tetap terjalin dan tidak putus,” harapnya.

Sekali lagi dia tegaskan bahwa safari Jumat ini tujuannya untuk mempererat dan meningkatkan  tali silaturahmi.

Dalam kesempatan itu juga dia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan pemerintah setempat yang sudah bersama-sama membantu menjaga kamtibmas.

“Saya sangat berterima kasih, baik pemerintah setempat maupun masyarakat telah berperan aktif dalam menjaga dan memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucapnya.

“Sekali lagi terima kasih atas kerjasamanya yang sudah terjalin selama ini.  Kita minta tolong mudah-mudahan kerja samanya lebih baik lagi,” pungkasnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.