Kapolda : ‘Kalau Penjahat Melawan, Tembak Saja!’

Kamis, 21 Januari 2016
Kapolda Sumsel Irjen Pol Djoko Prastowo

Palembang, Sumselupdate.com – Tindak kejahatan yang semakin nekat dan kian meresahkan masyarakat membuat Kapolda Sumsel Irjen Pol Djoko Prastowo geram. Apalagi saat ini para penjahat dalam menjalankan aksinya tidak lagi mengenal kasihan. Main tembak dengan senjata api yang mereka bawa.

Kapolda jenderal bintang dua ini memerintahkan jajarannya agar melakukan tindakan tegas terhadap pelaku kejahatan bila memang melawan dan meresahkan masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Kalau penjahat melawan dan membahayakan serta meresahkan masyarakat, tembak saja. Perampokan, begal dan kejahatan lainnya sudah meresahkan masyarakat. Makanya tembak saja, tetapi jangan sampai mati karena harus dikembangkan,” ujarnya kepada wartawan, Rabu (20/1/2016).

Lulusan AKABRI 1992 ini tidak mau ambil resiko yang nantinya akan berdampak pada gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polda Sumsel.

Ia memerintahkan seluruh jajaran di wilayah hukum Sumsel, mulai dari Polsek hingga ke Polres untuk lebih meningkatkan kegiatan rutin yang telah ada.

Kegiatan yang telah ada mulai dari razia, patroli dan kegiatan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat lebih digalakkan untuk ditingkatkan. Sehingga dapat memberikan keamanan kepada masyarakat. (adm3)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.