Assisten Pelatih SFC : Beto Akan Menjadi Mesin Gol Kita

Kamis, 21 Januari 2016
Alberto Goncalves Da Costa
Palembang, Sumselupdate.com – Pemain depan anyar Laskar Wong Kito, Alberto Goncalves Da Costa mampu mencetak tiga gol, pada laga ujicoba menghadapi PS Pertamina di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Senin (18/1) kemarin.

Dengan, demikian jajaran pelatih SFC, berharap Beto mampu menjadi mesin gol bagi Sriwijaya FC, di turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur, yang akan kick off awal bulan Februari mendatang.

Bacaan Lainnya

Pasalnya, dalam dua turnamen yang sudah diikuti klub asuhan Benny Dollo, yakni turnamen Piala Presiden dan Piala Jendral Sudirman, paceklik gol masih dirasakan skuad kebanggaan masyarakat Sumsel tersebut, dengan bergabungnya Beto, membuat jajara pelatih bisa bernafas cukup lega.

“Kita senang, sekarang diposisi penyerang sudah ada Beto. dia adala sosok striker golgater yang diharapkan mampu menjadi mesin gol bagi SFC diturnamen selanjutnya,” ucap Assisten Pelatih Hartono Ruslan, ketika dimintai konfirmasi, Rabu (20/1).

Sambungnya, Mantan punggawa Penang FA tersebut, memiliki jelajah ruang yang sangat tinggi. dan ia juga mampu menempatkan posisi dalam pengambilan ruang tembak agar bisa melesatkan si kulit bundar keruang kosong di sudut gawang.

“Dari satu jam permainan uji coba kemarin Beto bisa mencetak tiga gol. Walaupun lawan kita tidak seimbang. Secara keseluruhan Beto memiliki gaya permainan sesuai harapan kami. Ia tipe striker murni,”jelas pria asal Solo ini.

Ketika ditanya, apakah Beto akan diuetkan dengan pemain lain, atau sendirian di daerah pertahanan lawan, Hartono mengatakan jika semuanya mungkin bisa terjadi, karena saat ini pihaknya akan melihat dulu yang mana lebih efektif dan akurrat.

“Posisi depan SFC, masih ada Bayu Gatra, Erlangga Sucipto, M.Ridwa, dan Rizky Dwi Ramdhana, semuanya bisa diduetkan dengan dia atau beisa saja Beto sendirian didepan, tergantung mana yang lebih tajam,” tutupnya. (den)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.