KONI Bentuk Tim Penjaringan Pemilihan Ketum

Kamis, 21 Januari 2016
Muddai Madang, Ketua KONI Sumsel (Foto : Spectanews)

Palembang, Sumselupdate.com – Komite Olahaga Nasional Indonesia (KONI) provinsi Sumatera Selatan, akan membentuk tim penjaringan guna menyeleksi calon ketua umum KONI Sumsel, yang akan menggantikan peran dari Ketua Umum Muddai Madang.

“Pasti adalah tim penjaringan,biasanya Sektum dan Waketum yang menjadi tim penjaringan,” ucap Ketum KONI Sumsel, Muddai Madang, ketika ditemui di gedung KONI Sumsel, (19/1) kemarin.

Bacaan Lainnya

Dirinya berharap, yang akan menjadi ketua induk organisasi cabang olahraga di Bumi Sriwijaya ini, merupakan sosok yang baik, kerja keras, bijaksana, dan mempunyai komitmen untuk memajukan olahraga di Sumsel.

Sambungnya, apalagi Sumsel akan menyelenggarakan Asian Games XVIII tahun 2018. Maka dari itu, yang akan menjadi ketum selanjutnya harus bisa menyukseskan even tersebut.

“Semua pihak harus saling suport, agar penyelenggaran Asian Games di Palembang dapat berjalan lancar, dan siapapun nanti yang akan terpilih harus bisa bekerja keras, dalam mempersiapkan even ini,” jelasnya.

Pemilik Hotel Daira menambahkan, jika sejak terpilihnya dia menjadi Wakil Ketua Umum Komite Olimpade Indonesia (KOI). dirinya kesulitan dalam membagi waktu.

“Apalagi, saat ini, kita sedang fokus mempersiapkan Asian Games, kondisi disana (Jakarta, red) lebih urgent, dan membutuhkan konsestrasi yang lebih,” tutur Muddai panggilan akrabnya. (den)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.