Kantor Eks Kompi Direnovasi Total

Gedung kantor Kompi Musirawas, Lubuklinggau dan Muratara (MLM) akan direnovasi sekaligus dibangunkan aula.

Lubuklinggau, Sumselupdate.com- Gedung kantor Kompi Musirawas, Lubuklinggau dan Muratara (MLM) dalam waktu dekat akand direnovasi sekaligus dibangunkan aula.

“Gedung dan aula ini kita hubungkan dengan selesar,” kata Pejabat Pembuat Komitmen Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PU PR) Kota Lubuklinggau Taufiqurahman di sela-sela kegiatan titik nol penentuan lokasi dan penyerahan lokasi kepada pihak penyedia jasa, Kamis (16/7/2020).

Bacaan Lainnya

Sehari sebelumnya telah dilakukan penandatanganan kontrak dengan pihak penyedia jasa. Setelah itu, dilanjutkan dengan titik nol penentuan dan penyerahan lokasi.

“Dalam rangka komitmen pemerintah Kota Lubuklinggau untuk turut serta meningkatkan pelayanan dari kawan-kawan Kodim 0406. Jadi tahun ini pemerintah Kota Lubuklinggau mengangarkan kegiatan renovasi gedung kompi,” ujarnya.

Ia menjelaskan, pihaknya kemarin dengan rekanan telah melakukan penandatanganan kontrak senilai Rp993.313.000. “Apabila hari ini sudah diserahkan kepada pihak penyedia jasa, selanjutnya penyedia jasa bisa melakukan pengukuran ulang di lokasi dan masalah pekerjaan,” timpalnya.

Lebih lanjut, pekerjaan renovasi dan pembangunan aula dilaksanakan selama 155 hari. “Kita berharap pekerjaan ini dapat berjalan dengan lancar, tidak ada masalah dan dapat diselesaikan dengan tepat waktu,” ungkapnya.

Taufiqurahman merinci, renovasi total gedung kantor itu dengan ukuran 19×7 meter atau luasan sekitar 133 meter persegi. “Jadi kita renovasi total karena ini sudah tidak layak lagi dipakai,” katanya.

Selain itu, ruang lingkup pekerjaan lainnya yakni pembangunan aula. “Jadi ada aula pekerjaan aula dengan ukuran 7×12 meter atau luas 84 meter persegi. Gedung dan aula ini kita hubungkan dengan selesar,” katanya.(and)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.