JPU KPK Limpahkan Berkas Perkara 10 Anggota DPRD Muaraenim ke PN Tipikor

Palembang, sumselupdate.com – Berkas 10 tersangka anggota DPRD Muaraenim, terkait kasus dugaan penerimaan hadiah atau janji terkait pengadaan barang dan jasa di Dinas PUPR dan pengesahan APBD Kabupaten Muaraenim tahun 2019, dilimpahkan tim JPU KPK ke PN Tipikor Palembang, Kamis (5/1/2022).

Dari pantauan terlihat tim JPU KPK membawa empat koper yang berisikan berkas 10 tersangka.

Read More

Usai melimpahkan berkas tim JPU KPK Rikhi BM, SH, MH, mengatakan, pihaknya hari ini melimpahkan berkas perkara 10 tersangka.

“Ya, kita telah melimpahkan berkas perkara tindak pidana korupsi yang menjerat 10 anggota DPRD Muaraenim yang merupakan pengembangan perkara sebelumnya, dengan sudah dilakukan pelimpahan ini kita tinggal menunggu penetapan jadwal sidang,” ungkapnya.

Rikhi mengatakan, untuk 10 anggota DPRD Muaraenim tersebut saat ini masih ditahan di Rutan KPK Jakarta.

“Untuk 10 tersangka masih dilakukan penahanan di Rutan KPK, untuk pemindahan penahanan ke Palembang kita menunggu dari penerapan dari majelis hakim dan sidangnya sementara ini dilakukan secara virtual,” pungkasnya.

Diketahui nama kesepuluh tersangka anggota DPRD Muaraenim, yakni, Indra Gani, Ishak Joharsah, Ari Yoca Setiadi, Ahmad Reo Kosuma, Marsito, Mardiansah, Muhardi, Fitrianzah, Subahan dan Piardi. (Ron)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.