Jatuh Dari Pohon Siswa SD Kelas VI Ditemukan Mengapung

Kamis, 19 April 2018
Jenazah Novri (12) saat disemayamkan di rumah duka.

Muarabeliti, Sumselupdate.com – Diduga jatuh dari pohon saat mencari burung, siswa kelas VI SD Novri (12), warga Desa Karang Panggung, Kecamatan Selangit, Kabupaten Mura, ditemukan mengapung di Sungai Lakitan. Korban ditemukan mengapung 2 KM dari tempatnya tenggelam oleh BPBD dan Basarnas Kabupaten Mura serta masyarakat, satu hari setelah tenggelam, tepatnya Kamis (19/4/2018), sekitar pukul 10.30 WIB.

Saat ditemukan, sekujur tubuhnya mengalami luka lecet dan memar, namun yang paling parah di bagian dagu dan bibir diduga terkena batu saat ia jatuh dan hanyut.

Setelah ditemukan, jenazah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dimakamkan.

Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Mura Paisol menjelaskan bahwa  Novri hanyut sejak Rabu (19/4) siang, namun baru diketahui sekitar pukul 16.00 WIB oleh warga setempat dan melaporkannya ke BPBD dan Basarnas Kabupaten Mura.

Advertisements

“Korban tenggelam diduga setelah jatuh  dari atas pohon saat mencari burung,tepatnya dipinggir sungai. Karena kayu tempatnya berpegangan itu patah ia langsung jatuh kesungai,” katanya.

Diduga, saat jatuh dari atas pohon, badan korban terkena bebatuan hingga menyebabkannya jatuh pingsan.  Saat pingsan korban sempat dilihat warga mengapung. Namun, tak lama berselang langsung menghilang.

“Setelah berupaya melakukan pencarian sampai dengan pukul 18.00 WIB kemarin, korban belum berhasil kita temukan karena kondisi sungai keruh dan banyak bebatuan,” pungkasnya. (Ain) 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.