Jalinsum Terendam, Kendaraan Antri Melintas

Rabu, 24 Februari 2016
Jalinsum Muratawa Banjir

Muratara, Sumselupdate.com – ‎Pengendara kendaraan roda empat, terkhusus roda dua harus ekstra hati-hati melintas di Jalinsum Desa Simpang Tanjung, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Muratara. Pasalnya jalinsum terendam banjir setinggi lutut orang dewasa.

Meluapnya anak Sungai Rawas tersebut akibat pendangkalan. Terendamnya Jalinsum tersebut cukup mengagetkan masyarakat setempat. Sebab selama ini Jalinsum tersebut belum pernah terendam.

Bacaan Lainnya

‎Warga setempat, Nur, mengakui bahwa pengendara roda empat maupun dua harus ekstra hati-hati melintas karena tingginya air yang merendam jalinsum. Dikatakannya terendamnya jalinsum baru pertama kali terjadi.

“Sebelumnya belum pernah terjadi. Banjir yang merendam jalinsum akibat meluapnya sungai Rawas yang tidak kuat menampung tingginya debit air”, ungkapnya.

Dikatakannya banjir bukan cuma merendam jalan, juga merendam rumah dan tempat ibadah.

Senada dikatakan Lastri, “Banjir mulai terjadi sejak tadi malam akibat dampak dari derasnya hujan yang mengguyur wilayah tersebut. Imbasnya, tidak hanya Jalinsum yang terendam banjir melainkan rumah ibadah dan penduduk tak luput dari luapan air sungai dimaksud”.

Dikatakannya saat ini banjir belum menunjukan tanda-tanda akan surut. Sebab air sungai semakin meninggi. (one)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.