Heri Amalindo: Masih Ada Perbaikan Program SKPD

Rabu, 24 Februari 2016
Ir H Heri Amalindo, MM Bupati Kabupaten PALI

PALI, sumselupdate.com –  Menanggapi paparan program dari setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD)  Pemerintah Kabupaten PALI, Heri Amalindo, Bupati Kabupaten PALI menyatakan masih ada program-program yang harus dikoreksi lagi.

Heri Amalindo yang dijumpai awak media di sela acara Paparan Program Kegiatan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) tahun 2016 Pemerintah Kabupaten PALI, Rabu (24/2) mengaku bahwa setiap SKPD harus bersinergi antara SKPD satu dengan SKPD yang lain.

Bacaan Lainnya

“Paparan SKPD hari ini, untuk mensinergikan program-program antara SKPD satu dengan SKPD yang lain. Jadi dengan begitu, kita bisa mengetahui dan bisa saling kerjasama antar dinas. Misal, warga tidak akan bisa membawa hasil dari perkebunan jika jalan becek, oleh karena itu antar dinas harus saling terkait,” beber Heri.

Mantan Kadin PU Bina Marga ini juga menilai perlu ada perbaikan dari program SKPD tersebut.

“Program-program SKPD ini kan sudah melalui Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang), ya masih adalah koreksi-koreksi sedikit yang harus kita perbaiki,” tambah Heri.

Dalam kesempatan ini juga, Heri menghimbau kepada seluruh jajaran SKPD harus kompak dalam bekerja sama.

“Tumbuhkan motivasi dalam diri untuk terus bekerja. Ke depan, mari bekerjasama. Memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sehingga visi kita Serasi Nian (Sentra Ekonomi Rakyat, Islami, Nyaman, Indah dan Aman) bisa terwujud di Bumi Serepat Serasan,” harapnya. (adj)

 

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.