Jaga Laju Inflasi, Satgas Pangan Polda Sumsel Gelar Rakor

Jaga Laju Inflasi, Satgas Pangan Polda Sumsel Gelar Rakor

Laporan Diaz Erlangga

Palembang, Sumselupdate.com — Guna menjaga laju inflasi di Sumsel, Satgas Pangan Polda Sumsel menggelar rapat koordinasi (rakor) dengan Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Provinsi Sumsel.

Bacaan Lainnya

Rapat koordinasi tersebut berlangsung di ruang rapat Setdaprov Sumsel dipimpin Kepala Biro (Karo) Perekonomian Pemprov Sumsel, H Afrian Joni,SE,MM. Rabu siang (23/11).

AKBP Hadi Saefudin SE menjelaskan dalam rapat tersebut membahas progres kegiatan TPID Provinsi Sumsel agar sesuai dengan roadmap pengendalian inflasi tahun 2022 yang dicanangkan.

“Intinya kita ingin menyamakan data pendukung pelaksanaan kegiatan dan peran Satgas pangan Polda Sumsel dalam penanganan inflasi di Sumsel sesuai dengan roadmap yang dicanangkan,” sebut AKBP Hadi Saefudin usai rakor.

Lebih lanjut AKBP Hadi yang juga menjabat sebagai Kasubdit 1 Tipid Indagsi Ditreskrimsus Polda Sumsel, menyebut rakor guna penyeragaman dan penyamaan data pendukung.

Hal itu dimaksudkan agar penanganan laju inflasi di Sumsel akan dapat dilaksanakan secara optimal.

Hal senada disampaikan Karo Perekonomian Pemprov Sumsel, H Afrian Joni,SE,MM menyampaikan agar tetap terus mengontrol laju inflasi tersebut harus selalu bersinergi antar anggota TPID.

Hadir di rakor ini selain perwakilan satgas Pangan Polda Sumsel juga dihadiri perwakilan BPKP Sumsel, Perwakilan Bank Indonesia Provinsi serta OPD di lingkungan Pemprov Sumsel. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.