Ishak Mekki Lepas Peserta Jalan Sehat Bank BNI

Wakil Gubernur Sumsel H Ishak Mekki mengikuti Family Fun Walk dalam rangka HUT ke-70 BNI yang dipusatkan di halaman Parkir Kantor DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Jalan Kapt. A Rivai Palembang. Minggu (24/7)

Palembang, Sumselupdate.com –Wakil Gubernur Sumsel H Ishak Mekki melepas ribuan warga yang ikut kegiatan jalan sehat HUT ke 70 Bank BNI.

Kegiatan Bank BNI yang diberi nama kegiatan Family Fun Walk dipusatkan di  halaman Parkir Kantor DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Jalan Kapt. A Rivai Palembang. Minggu (24/7)

Kegiatan Family Fun Walk diikuti oleh ribuan para perserta pejalan sehat dan juga para pejabat baik di lingkungan Pemprov Sumsel, Kapolda, Kodam, Bank BNI, dan lainnya

Wakil Gubernur Sumsel, H Ishak Mekki dalam sambutannya mengatakan, kegiatan Family Fun Walk atau jalan sehat ini sebagai olahraga yang dapat membugarkan jasmani.

“Tentu Pemprov Sumsel menyambut baik apa yang digagas oleh BNI yang mana pagi hari melaksanakan kegiatan jalan sehat,” ujarnya

Kegiatan seperti tentu sangat bermanfaat demi kesahatan dan kebugaran.

“Dengan adanya kegiatan seperti ini tentu antusias kita dalam menyambut Asian Games 2018 nanti,” kata Ishak

Ia menambahkan, Pemprov Sumsel telah berusaha dalam menyambut Asian Games 2018, dengan melakukan pembangunan seperti Light Rail Transit (LRT), Jalan Tol Palembang-Indralaya (Palindra), Flyover/Underpas, rumah sakit, dan lainnya.

“Maka itu kami mengharapkan agar masyarakat dapat mendukung, sehingga Asian Games 2018 yang akan di laksanakan di Palembang bisa berjalan lancar dan sukses,” imbau Ishak.

Sementara itu, CEO BNI Wilayah Palembang, Rianto Wisnu Hadi mengatakan, pada hari jadi BNI, sengaja sengaja mengambil tema sinergi kembangkan energy.

Menurut dia, sebelumnya BNI juga telah melakukan berbagai kegiatan terutama dalam memberikan sembako gratis kepada masyarakat, kegiatan bedah rumah, mudik gratis ke 77 tujuan kota, dan sembako murah sebanyak 3.000 paket.

“Tentu kami juga siap untuk membantu mensukseskan Asian Games 2018 di Palembang,” ujar dia. (ery)

 

 

 

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.