Investigasi Dugaan Perkosaan, Ombudsman Datangi Kampus Teknik UGM

Suasana Fakuktas Teknik UGM

Sleman, sumselupdate.com – Ombudsman RI (ORI) Perwakilan DIY maraton melakukan investigasi kasus dugaan pemerkosaan mahasiswi UGM. Hari ini, Ombudsman mendatangi Fakultas Teknik UGM untuk memintai keterangan dari pihak dekanat.

“Siang ini tim Ombudsman RI Perwakilan DIY meminta keterangan ke Fakultas Teknik UGM. Pak Budhi Kepala Perwakilan Ombudsman juga bergabung di Fakultas Teknik,” kata Kepala Keasistenan Pemeriksaan Laporan Ombudsman DIY, Nugroho Andriyanto, Kamis (22/11/2018).

Bacaan Lainnya

Pantauan di gedung Kantor Pusat Fakultas Teknik UGM pukul 14.00, tim dari Ombudsman sudah melakukan pertemuan dengan pihak dekanat. Pertemuan berlangsung tertutup di salah satu ruangan.

“Nanti media menunggu pertemuan selesai,” kata seorang staf kantor.

Sebelumnya, pada Rabu (21/11) kemarin tim dari Ombudsman telah menemui Dekan Fakultas Fisipol UGM, Erwan Agus Purwanto sebagai langkah awal investigasi. Ombudsman mengumpulkan keterangan dan dokumen dari pihak Fisipol.

Diketahui, korban (penyintas) kasus dugaan pemerkosaan merupakan mahasiswi Fisipol UGM. Sedangkan terduga pelaku mahasiswa Fakultas Teknik UGM. Peristiwa dugaan pemerkosaan terjadi ketika keduanya mengikuti kegiatan KKN di Pulau Seram, Maluku pada tahun 2017. (adm3/dtc)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.