Ambisi SFC di Laga Kontra Persija

Sriwijaya FC

Palembang, sumselupdate.com – Sriwijaya FC berambisi menghambat laju Persija Jakarta di papan atas klasemen Liga 1. Laskar Wong Kito bertekad untuk tidak memberikan kemenangan mudah bagi Macan Kemayoran yang memiliki peluang menjadi juara.

Meski tengah terpuruk, armada Sriwijaya FC tetap mengusung target dapat mencuri poin dari markas Persija, saat kedua tim bersua di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu 24 November 2018 mendatang.

Bacaan Lainnya

Pelatih Sriwijaya FC Angel Alfredo Vera mengatakan, perolehan angka di laga ini akan sangat krusial demi menjaga asa untuk tetap bertahan di Liga 1. Kekalahan akan berdampak buruk dan rentan membuat posisi Sriwijaya FC terlempar ke zona degradasi.

“Dengan persaingan yang sangat ketat, tentu kita akan semaksimal mungkin berusaha mencuri poin. Apalagi kompetisi hanya menyisakan tiga pertandingan. Semua laga ibarat final,” ujar Alfredo Vera, Kamis (22/11)

Hingga pekan ke-31, Persija masih nyaman berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan 53 poin dari 31 pertandingan. Persija hanya berjarak satu angka dari PSM Makassar yang berada posisi puncak.

Sebaliknya, Sriwijaya FC justru harus berjuang untuk terhindar dari zona degradasi. Untuk saat ini, Sriwijaya FC masih berada di peringkat 14 klasemen dengan koleksi 36 poin.

Dengan misi yang berbeda, Sriwijaya FC berharap minimal dapat menahan imbang Persija. Kendati tidak mudah, namun Alfredo Vera tetap yakin motivasi anak asuhnya akan memberikan perlawanan yang sengit.

“Memang tidak akan mudah namun pemain akan bekerja keras. Sepakbola Indonesia saat ini sulit sekali ditebak dan peluang akan tetap terbuka,” ujar pelatih asal Argentina itu. (tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.