Imbau Pemudik Waspada Melintasi Jalan Lahat

Kamis, 20 April 2023

Palembang, Sumselupdate.com – Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional (BBPJN) Sumsel, menghimbau kepada para pemudik untuk berhati – hati saat melintasi jalan Lahat-Tebing Tinggi batas Kabupaten Musi Rawas, karena jalan tersebut perbukitan dan rawan longsor

Hal ini dikatakan langsung PPK 2.4 PJN II Provinsi Sumatera Selatan, Ahmad Fathur Rahman, saat dikonfirmasi, Kamis (20/4/2023).

Bacaan Lainnya

“Untuk ruas jalan tersebut senantiasa berhati – hati karena jalan perbukitan dan beberapa lokasi rawan longsor,” katanya.

Ia juga mengatakan, pihaknya juga telah memberi rambu pada beberapa lokasi rawan longsor di jalan tersebut. “Ya, sudah diberi rambu – rambu sebagai jalan yang rawan longsor,” ungkapnya.

Dia juga menyampaikan, saat ini PPK 2.4 PJN 2 BBPJN Sumsel, telah membuat posko mudik lebaran di desa Lubuk Kelumpang Kabupaten Empat Lawang. “Kita juga sudah membuat posko untuk para pemudik yang ingin beristirahat,” tutupnya (Ron)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.