Ikut Rangkaian Tes Kesehatan di BNNP Sumsel, Dodi Mengaku Tak Miliki Persiapan Khusus

Dodi Reza Alex

Palembang, Sumselupdate.com – Dua pasangan calon Bupati (Cabup) dan Calon wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Amiri Arifin dan Ahmad Toha yang maju dari jalur independen serta Dodi Reza Alex-Beni Hernedi yang diusung sebelas parpol sudah mengikuti tahapan pemeriksaan kesehatan di Graha Spesialis Rumah Sakit Mohammad Hoesin (RSMH) Palembang, Sabtu (24/9/2016).

Dua pasang kandidat yang akan bertarung di Pilkada Muba pada 15 Februari 2017 mendatang, selain mengikuti serangkaian tes kesehatan, juga harus melakukan tes psikolog dan tes narkoba yang melibatkan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Selatan (Sumsel).

Bacaan Lainnya

Terkait tes yang akan dilakukan petugas BNNP Sumsel, Calon Bupati Muba  H Dodi Reza Alex mengaku, tidak memiliki persiapan khusus.

“Yang jelas kami berdua kalau selama ini kami tidak pernah bersentuhan dengan hal-hal terlarang seperti itu, Insya Allah ini akan menjadi satu proses yang baik,” kata putra sulung Gubernur Sumsel H Alex Noerdin ini.

Anggota DPR RI mengaku siap mengikui rangkaian tes kesehatan di RSMH Palembang.

Menurutnya, pemeriksaan kesehatan kali ini lebih lengkap, di mana dimulai dari tes narkoba yakni sampel rambut dan urine serta pemeriksaan regular.

“Insya Allah kami siap mengikuti tahapan ini, mudah-mudahan hasilnya akan baik,” kata Dodi.

Sementara itu, tim advokasi pasangan jalur independen pasangan Amiri Arifin dan Ahmad Toha, Eftiyani, SH  bersyukur pasangan ini masuk tahapan test kesehatan.

“Mudah-mudahan tidak ada halangan  dengan hasil sehat dan memenuhi syarat untuk ikut  tahapan Pilkada Muba tahun 2017 berikutnya,” katanya. (ery)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.