Hyun Koo Sudah Bisa Beradaptasi Dengan Gaya Permainan SFC

Kamis, 4 Februari 2016
Benny Dollo

Palembang, Sumselupdate.com

Meskipun baru menjalani sesi latihan bersama skuad Sriwijaya FC kurang dari satu minggu, Hyun Koo yang merupakan mantan gelandang bertahan Semen Padang ini, sudah bisa beradaptasi dengan gaya permainan Laskar Wong Kito.

Bacaan Lainnya

“Dia memang sudah bisa nyetel dengan gaya permainan SFC. Pada dasarnya, sejak Turnamen Piala Presiden lalu dia sudah padu dengan pemain lainnya,” jelas pelatih kepala SFC, Benny Dollo saat dimintai konfirmasi, Kamis (4/2).

Masuknya pemain asal Korea Selatan, bertandem dengan Firman Utina, serta Asri Akbar membuat lini tengah klub kebangaan masyarakat Sumsel ini semakin kokoh, meskipun mengubah gaya permainan dari SFC.

“Kalau menurut kita, dia memang merupakan pemain yang bagus, dan mempunyai power. Jadi, bisa dibilang kita mempunyai pemukul dilini tengah lawan,” ujar mantan arsitek Persija Jakarta ini.

Namun sayang, tengah baiknya performa SFC harus terganjal dengan mundurnya jadwal turnamen Piala Gubernur Kaltim, yang seharusnya sudah begulir 6 Februari terpaksa mundur sampai bulan maret.

Oleh karena itu, pelatih asal Manaddo ini meniali mundurnya jadwal hingga bulan Maret, sangat mengganggu program yang telah disusun. Artinya, jajaran pelatih kembali akan menyusun program latihan ke depannya.

“Jadi kita juga mau buat program sekarang ragu-ragu, hanya bisa kira-kira saja. Permasalahnnya sekarang seperti itu. Padahal performa tim sekarang sudah hampir yang kita inginkan, jadi sekrang harus diturunkan lagi,” tandasnya. (den)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.