Hotel di OKU Cukup Menampung Peserta Porprov 2021

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten OKU Drs H Topan Indra Fauzi.

Laporan : Armiziwadi

Baturaja, Sumselupdate.com-Kabupaten OKU akan menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porpov) XIII tahun 2021. Pada ajang olahraga dua tahunan itu, akan ada 33 cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan di tiga kabupaten OKU Raya sebagai tuan rumah.

Bacaan Lainnya

Rinciannya, Kabupaten OKU menggelar 13 cabor, sementara OKU Selatan dan OKU Timur masing-masing 10 cabor. Untuk Kabupaten OKU, memastikan sudah siap menampung para atlet, pelatih dan offisial tim, karena hotel yang ada di Kabupaten OKU cukup untuk menampung para peserta.

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten OKU Drs H Topan Indra Fauzi, MM, MPd, mengatakan, hotel yang ada di Kabupaten OKU sudah cukup untuk menampung seluruh atlet yang akan bertanding di ajang Porprov.

“Tidak hanya peserta, bahkan juga bisa menampung masyarakat yang ingin menginap saat menyaksikan pertandingan,” jelas Topan, Selasa (11/8/2020).

Menurut dia, Kabupaten OKU sudah memiliki banyak hotel berkelas, seperti Hotel BIL, Hotel Sheren dan Hotel Baturaja.

“Dan mudah-mudahan tahun depan Hotel Grand Zuri sudah selesai dibangun dan ini merupakan hotel berbintang,” urainya.

Lanjut dia, saat ajang Porprov, mereka juga akan memperkenalkan objek wisata yang ada di Kabupaten OKU seperti Goa Putri yang ada di Desa Padang Bindu, Kecamatan Semidang Aji, danau yang ada di Rantau Kumpai, Kecamatan Soaoh Buay Rayab dan objek wisata lainnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.