Mantap! Pelajar SMKN 1 Lubuklinggau Persembahkan 15 Medali di Poprov OKU Raya

Kepala SMKN 1 Lubuklinggau dan salah satu pelajar yang menjadi atlet

Laporan: Adnan Abidin

Lubuklinggau, Sumselupdate.com – Pelajar SMK Negeri 1 Lubuklinggau berhasil meraih 15 medali pada Pekan Olahraga Provinsi (Poprov) di OKU Raya. 15 medali itu terdiri dari, lima emas, enam perak dan empat perunggu dari sejumlah cabang olahraga yang dipertandingkan.

Read More

Para pelajar SMKN 1 LLG tersebut, yaitu Annisa Beta Berlian pelajar kelas XI AKL 3 meraih satu perak cabor Muaythai, Debi Febiola pelajar kelas XII UPW mendapat satu emas dan dia perunggu cabor balap sepeda.

Ade Setian pelajar kelas XI ABDP 1 meraih dua emas, tiga perak dan satu perunggu cabor balap sepeda, Suluh Asmarisya pelajar kelas X BDP 1 menyumbangkan satu emas cabor Takraw, Eka Putra Setadewa pelajar kelas XI OTKP 3 mendapatkan satu perak cabor Judo, Rizky Putra Ramadhan pelajar kelas XII AK 2 mendapatkan satu perak.

“Syukur Alhamdulillah anak didik kita dapat mempersembahkan yang terbaik bagi Kota Lubuklinggau pada Porprov di OKU Raya. Kami berikan apresiasi positif bagi pembina dan pelajar atas capaian ini. Lalu sebagai bentuk komitmen sebagai kepala sekolah akan terus memberikan dukungan serta semangat kepada peserta didik,” ujar Kepala SMK Negeri I Lubuklinggau, Eriani, M.Pd.

Menurutnya, mengikuti dan meraih juara pada berbagai event merupakan salah satu sarana untuk mengetahui hasil capaian dari pembinaan kegiatan ektra akademik maupun non akademik pada SMKN 1 Lubuklinggau.

“Mengikuti lomba merupakan bagian dari untuk menguji kematangan serta kemandirian siswa dalam menghadapi kompetisi yang penuh keterbukaan dan obyektif. Semoga dapat dipertahankan dan menjadi contoh positif bagi pelajar lainnya, terutama dari sisi pembinaan dan totalitas dalam mendukung mengawal program pembinaan prestasi,” pungkasnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.