Herman Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Pondok Dengan Dua Luka Tembak di Dada

Warga dan Polisi di sekitar lokasi penemuan mayat Herman

Laporan: Mutaqim Alparisi

Tebingtinggi, Sumselupdate.com – Seorang priya paruh baya ditemukan warga sudah tidak bernyawa di sebuah pondok di kawasan Talang Sungai Kubuan, Desa Kemang Manis, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, Selasa (12/10/2021).

Read More

Kapolres Empat Lawang AKBP Patria Yuda Rahardian, SIK melalui Kasat Reskrim AKP Wanda Dira Bernard, SIK mengatakan, mayat pria ini bernama Herman alias Man bin Din (58), warga Talang Sungai Kubuan, Desa Kemang Manis, Tebing Tinggi, Empat Lawang.

Jasad Herman  pertama kali ditemukan oleh tiga orang warga sekitar. Saat itu mereka bertiga sedang melintas di kawasan pondok kebun tersebut.

“Korban ditemukan sudah meninggal oleh tiga warga (saksi –red)  di dalam pondok dengan posisi telentang. Lalu ketiga warga itu langsung meminta pertolongan kepada warga sekitar untuk melaporkan ke polisi,” terangnya.

Disampaikannya, setelah mendapatkan laporan dari warga, anggota Reskrim bersama SPKT Polres Empat Lawang langsung mendatangi lokasi guna melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad korban.

Kasat mengatakan, dari hasil pemeriksaan dan olah TKP, diduga Herman merupakan korban pembunuhan.

Di mana di tubuh korban terutama bagian dada sebelah kanan dan kiri terdapat lubang bekas luka tembak senapan angin.

“Saat ini kasus ini sedang kami selidiki dan dalami, dengan memeriksa beberapa saksi dan hasil visum. Sebab, menurut keterangan saksi diduga korban ini  dibunuh karena berkelahi dengan seseorang warga berinisial L asal Desa Kemang Manis, Tebing Tinggi, Empat Lawang,” beber Kasat. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.