Heboh, Mayat Pria Mengapung di Sungai Musi Dekat Jembatan Musi IV

Jasad korban setelah dievakuasi aparat Polrestabes Palembang, Senin (18/1/2021).

Laporan : Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Warga yang tinggal di sekitaran Jembatan Musi IV, Kelurahan Lawang Kidul, Kecamatan Ilir Timur II, dihebohkan dengan penemuan mayat, yang mengapung di perairan Sungai Musi, Senin(18/1/2021).

Bacaan Lainnya

Mayat tanpa identitas itu, diperkirakan berumur 30 tahun. Saat ditemukan, mayat pria itu menggunakan baju lengan panjang warna hitam dan celana dalam warna hitam. Saat diangkat dari sungai, mayat korban sudah mengeluarkan aroma tidak sedap.

“Awalnya saya sedang mengendari Speed Boat ke arah Dermaga Pasar 16, ketika melintas di TKP melihat jasad mengapung dan langsung melaporkan ke pihak terkait,” ujar saksi mata Akim (48) Serang Speed Boat.

Kanit Patroli Airud Polrestabes Palembang, Iptu Jailani mengatakan, pihaknya mendapatkan informasi dari warga, dimana ada seorang pria yang ditemukan mengapung.

“Saat ini jenazah korban sudah kita evakuasi dan sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang. Bagi masyarakat yang kehilangan keluarga dengan ciri-ciri, Baju lengan panjang warna hitam dan celana dalam warna hitam, segera melapor ke Anggota kepolisian,” katanya.

Sebelumnya, penemuan mayat tersebut sudah viral di Medsos. Dimana warga sekitar sudah teriak histeris. Namun tak ada menolongnya hingga tak lama kemudian petugas baru mengevakuaisnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.