Heboh, Enam OTD Aniaya Empat Pria dengan Senjata Tajam Hingga Luka Berat

Senin, 19 Desember 2022
Bercak darah di lokasi kejadian penganiayaan.

Laporan: Diaz Erlangga

Palembang, Sumselupdate.com – Peristiwa berdarah kembali terjadi di Kota Palembang. Sebanyak empat pria  mengalami penganiayaan menggunakan senjata tajam hingga menderita luka berat.

Bacaan Lainnya

Peristiwa itu terjadi di Jalan Sungai Itam, Lorong Klenteng, Kelurahan Bukit Lama, Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang, Senin (19/12/2022) sekitar pukul 08.30 WIB.

Empat orang itu diduga diserang menggunakan senjata tajam jenis parang yang diduga dilakukan oleh enam orang tidak dikenal atau OTD.

Dari informasi yang didapat, empat orang tersebut mengalami luka berat dan tengah dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan.

Kapolsek Ilir Barat I, Kompol Rian Suhendi yang datang langsung ke tempat kejadian perkara membenarkan peristiwa penyerangan tersebut.

“Benar telah terjadi peristiwa tersebut, kini anggota tengah melakukan penyelidikan dan meminta keterangan saksi,” singkatnya. (**)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.