Harusnya Wajib Lapor, Kemana Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila?

Vanessa Angel

Surabaya, Sumselupdate.com – Kedua artis yang tersangkut kasus prostitusi online, Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila dijadwalkan mendatangi Polda Jatim untuk wajib lapor hari ini. Namun batang hidung keduanya tak kunjung terlihat.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan Avriellia telah meminta izin tak bisa hadir. Ketidakhadirannya ini dikarenakan sedang menjenguk adiknya yang sakit keras.

Bacaan Lainnya

“Pemanggilan hari ini adiknya lagi sakit keras. Kita harus menghargai seseorang yang sudah izin untuk menjenguk adiknya. Itu Avriellia Shaqqila,” ujar Barung seperti dikutip dari detik.com, Kamis (10/1/2019).

Lantas kemana Vanessa? Barung mengatakan beberapa hari yang lalu, artis berusia 27 tahun itu telah menyerahkan sejumlah barang bukti tambahan seperti handphone dan uang hasil kerjanya sebesar Rp35 juta.

Barung menambahkan, polisi juga telah memeriksa rekam digital forensik dari handphone Vanessa. Dari upaya itu diketahui bahwa Vanessa beberapa kali melakukan transaksi prostitusi online. “Kalau VA sudah kemarin menyerahkan bukti yang ada dari hasil yang terjadi ke ES. Itu yang terakhir. Tetapi saat kita buka rekam digital forensik wah itu bukan satu dua kali,” tandasnya.

Hal itu berarti, lanjut Barung, Vanessa sudah tak bisa menampik lagi soal keterlibatannya dalam bisnis ini. Sebab dari rekam digital forensik itu juga ada data yang menyebut ke hotel mana saja Vanessa pergi hingga transaksi yang dilakukannya.

“Hasil pemeriksaan digital forensik yang ada bahwa apa yang disampaikan oleh VA kemarin itu terbantah sangat. Ada tempat yang dituju hotel misalnya. Ada transaksinya hari itu yang kita record. Ada aliran dananya dari satu rekening saja sudah disampaikan ada Rp2,8 miliar,” pungkasnya.

Seperti diketahui, baik Vanessa maupun Avriellia masih ditetapkan sebagai saksi dalam kasus prostitusi online ini. Keduanya dikenakan wajib lapor setiap hari Kamis. (pto)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.