Hari Keenam Operasi Patuh Musi, Satlantas Polres Muaraenim Hanya Beri Himbauan

Kasatlantas Polres Muara Enim AKP. Febby Febryiana

Muaraenim, Sumselupdate.com — Gelar operasi patuh Musi tahun 2020, Satlanras Polres Muaraenim baru memberikan himbauan dan sosialisasi terkait patuh berlalu lintas serta protokol kesehatan didalam menghadapi wabah Covid 19.

Kasat Lantas Polres Muaraenim Febby Febryiana menerangkan hingga hari keenam belum ada tindakan yang mereka berikan kepada para pengendara kecualu memberikan himbauaan tentang berlalulintas dan terkait dengan protokol kesehatan Covid 19.

Bacaan Lainnya

“Hari ini hari keenam dan Operasi patuh Musi kali ini kita mengutamakan ke himbauan baik tertib berlalu lintas dan sosialisasi terkait protokol kesehatan Covid 19,” ungkapnya saat dihubungi media ini, Selasa (28/7/2020) melalui whatsapp pribadinya.

Masih ungkap Febby terkait penindakan terhadap pelangar berlalu lintas pihaknya hanya memberi tindakan jika pelanggaran yang dilakukan sudah cukup berat.

“Untuk penindakan pelanggaran hanya dilakukan kepada pelanggar yang berpotensi menyebabkan laka-lantas dan pelanggaran yang cukup berat baru kita ambil tindakan. Selain itu kita hanya memberikan himbauan kepada pengendara tersebut,”pungkasnya. (dan)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.