Hadapi Liga 3, Laskar Antu Banyu Incar Pelatih Lokal

Hilton Moriera.

Palembang, Sumselupdate.com – Laskar Antu Banyu julukan Palembang Sportivo FC terus mempersiapkan diri hadapi kompetisi musim 2021.

Kali ini Laskar antu banyu mulai mempersiapkan pelatih calon pendamping Hilton Moriera dalam persiapan hadapi Liga 3 2021.

Bacaan Lainnya

Hal ini dibenarkan Ermansyah Manajer Tim Palembang Sportivo FC ketika dikonfirmasi, Senin (15/2/2021) siang.

“Sesuai instruksi dari owner Palembang Sportivo FC, bapak Hendri Zainuddin kita harus segera mencari calon pelatih pendamping Hilton Moriera,” kata dia dijumpai di Sekretariat KONI Sumsel.

Lebih lanjut Ermansyah menambahkan kriteria utama pelatih calon pendamping Hilton Moriera merupakan pelatih lokal Palembang.

“Ya, harus pelatih lokal Palembang. Kita belum tertarik untuk merekrut pelatih luar Palembang,” tambahnya

Alasan pilih pelatih lokal sebagai pendamping Hilton Moriera karena pelatih asli Palembang lebih paham dengan atmosfir dan talenta sepak bola Palembang.

“Karena Palembang Sportivo FC akan lebih memprioritaskan pemain Palembang. Makanya kita bidik pelatih yang sudah tahu dan punya pemain-pemain Palembang,” ujarnya

Namun Ermansyah masih enggan memberikan kepastian siapa nama pelatih yang bakal diproyeksikan mendampingi Hilton Moriera mengarsiteki Palembang Sportivo FC.

“Adalah, nanti kalau semua sudah fix akan kita informasikan pada awak media,” tukasnya

Hanya informasi sebelumnya Palembang Sportivo FC telah mengkomfirmasi bakal menggunakan jasa Hilton Moriera mantan pemain Sriwijaya FC asal Brasil sebagai pelatih.

Namun kendalanya Hilton Moriera belum memiliki lisensi kepelatihan. Sehingga manajemen Palembang Sportivo FC berinisiatif untuk mencari pelatih pendamping Hilton Moriera.

“Ya, kita sudah tahu kualitas Hilton Moriera saat menjadi pemain. Dia termasuk pemain asing terbaik di Liga Indonesia yang juga pernah dimiliki Sriwijaya FC. Harapan kita Hilton Moriera akan menjadi motivasi para pemain Palembang Sportivo FC untuk tampil maksimal dalam setiap laga,” tutupnya. (ron)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.