Gudang Rumah Anak Kemalingan, Neny Lapor Polisi

Neny (59), warga Jalan Panjaitan, Palembang, mendatangi Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Senin (23/11/2020), guna melaporkan kemalingan yang menimpanya., Senin (23/11/2020).

Laporan : Haris Widodo

Palembang,Sumselupdate.com – Neny (59), warga Jalan Panjaitan, Palembang, mendatangi Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Senin (23/11/2020), guna melaporkan kemalingan yang menimpa anaknya.

Dalam laporannya, ia menyampaikan jika kemalingan terjadi di rumah anaknya yang tengah dibangun di Jalan Amin Mulya, Kampung Pete, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Jakabaring. Kemalingan baru diketahui pemilik rumah pada sekitar pukul 07.00 WIB.

“Rumah ini milik anak, memang tidak ada penghuni yang menunggu. Termasuk tukang yang mengerjakan rumah,” jelasnya Senin (23/11/2020) ditemui usai melapor.

Waktu hendak mengecek rumah, Senin pagi saat masuk terlihat pintu gudang telah terbuka.

“Isi di dalam gudang pompa air Merek Sanyo, kunci, besi ventilasi 10 unit, loteng 12 unit, gating Ben 2 buah, pacul 1 buah, kompor gas merek rinai, garapeti, dan tabung 1 unit,” jelasnya.

Masih katanya, memang baru sekali ini kejadiannya, selama ini juga tidak apa-apa ditinggal kosong rumah tersebut.

“Diduga pelaku mencuri saat kondisi hujan dan padam lampu malam kemarin itu, selama ini aman aja rumah kondisi kosong,” tutupnya.

Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene membenarkan telah diterima laporan tersebut di SPKT yang kemudian akan diteruskan ke Satreskrim untuk diselidiki.

“Laporan segera ditindaklanjuti dan masih dalam proses penyelidikan Satreskrim,” ujarnya.

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.