Gubernur Minta Pembangunan Pasar Cinde Tetap ‘On Scedhule’

Gubernur Sumsel Herman Deru.

Palembang, Sumselupdate.com – Pembangunan Aldiron Plaza Cinde terus berlanjut, Selasa (25/12/2018). Meski begitu, Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru meminta jika pengerjaan pembangunan Pasar Cinde tetap on schedule.

Herman Deru mengatakan, dimana pada tanggal 5 Desember 2018 lalu telah dilakukan rapat pemantapan terkait pembangunan Pasar Cinde.

Bacaan Lainnya

“Pada 5 Desember lalu sudah saya minta Pak Wagub untuk rapatkan semua yang terkait pembangunan Pasar Cinde ini, satu bulan diminta untuk ada gerakan, ada aksi khusus yang signifikan dilakukan oleh pihak pemborong. Saya minta ini tetap on schedule,” tegasnya.

Terkait dengan keberadaan Pasar Cinde, HD menyampaikan, bahwa Pasar Cinde merupakan pasar traditional di Kota Palembang yang cara transaksinya masih tradisional dan hal tersebut patut dipertahankan sebagai bentuk budaya menjaga silaturahmi.

“Ciri khas di Cinde ini budaya silaturahmi nya, jadi bukan hanya sekedar transaksi antara pembeli dan penjual tapi ada interaksi silaturahmi yang harus dipertahankan,” tuturnya. (pra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.