Gerah Aksi Tawuran Antar Remaja, Satreskrim Polrestabes Palembang Terjunkan Tim Opsnal Untuk Patroli

Laporan : Candra Budiman

Palembang, sumselupdate.com – Maraknya aksi tawuran antar remaja yang terjadi dalam beberapa minggu terakhir ini di kawasan Tangga Buntung, Boom Baru, Kecamatan Seberang Ulu I dan kecamatan Seberang Ulu II Palembang, membuat rasa takut kepada masyarakat di sekitar lokasi.

Bacaan Lainnya

Menyikapi hal tersebut, kepolisian Satreskrim polrestabes Palembang, langsung merespon dengan melakukan patroli hunting di tempat titik rawan aksi sweeping dan tawuran.

Seperti diungkapkan Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mochamad Ngajib, melalui Kasat Reskrim Kompol Haris Dinzah, saat di wawancarai wartawan, pada Rabu (2/11/2022) sore.

“Kita sangat gerah atas aksi sweeping dan tawuran yang dilakukan oleh para remaja dengan membawa senjata tajam. Kita sudah terjunkan tim patroli dari opsnal Reskrim dan Polsek setempat untuk melakukan patroli hunting di tempat titik-titik rawan aksi sweeping dan tawuran,” tegas Kompol Haris Dinzah.

Juga ditegaskan oleh Haris Dinzah, bahwa pihaknya tidak main-main untuk meringkus para pelaku tawuran, dimana diduga para remaja ini sebelum tawuran mereka melakukan sweeping untuk mencari remaja-remaja yang nongkrong di pinggir jalan ataupun remaja yang sedang melintas di jalan.

“Mereka ini tidak pandang bulu, dimana melihat segerombolan remaja di pinggir jalan maupun yang sedang melintas pada malam hari, mereka langsung menyerang dengan alasan diantara teman-teman mereka pernah jadi korban oleh segerombolan remaja tersebut, itulah alasan para remaja tersebut,” tutupnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.