Gempar, Jasad Ditemukan di Kebun Karet Warga Desa Raja Barat PALI

Jasad yang ditemukan di kebun karet milik warga.

PALI, Sumselupdate.com –  Warga Desa Raja Barat, Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), dikejutkan dengan penemuan jasad, di kebun karet milik warga setempat, pada Kamis pagi (25/3/2021).

Dari temuan itu, sontak membuat warga mendatangi lokasi penemuan mayat yang ditemukan dengan posisi setengah telungkup dan hanya mengenakan celana dalam saja, dengan luka diduga bekas senjata api.

Bacaan Lainnya

“Mayat dengan ciri rambut hitam kulit kuning tinggi lebih kurang 160 cm dan hanya menggunakan celana dalam warna merah maron. Mayat tersebut pertama kali di temukan Hendri warga Desa Raja saat lagi menyadap karet,” kata Kades setempat, Hendi Kodar.

Setelah menemukan mayat tersebut Hendri langsung melaporkan kepada Kepala Desa Raja dan Raja Barat.

“Mendapat laporan tersebut kami langsung  melaporkan ke Polsek Tanah Abang  kepolisian sektor Tanah Abang melakukan pengecekan ke TKP,” tukasnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang Ipda Arzuan saat di konfirmasi  membenarkan peristiwa tersebut. Pihaknya langsung melakukan olah TKP dan membawa ke rumah Sakit untuk diautopsi. (adj)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.