Gelorakan Olahraga Berkuda dan Offroad di Muba

Foto bersama.

Sekayu, sumselupdate.com – Pengukuhan Pengurus Kabupaten Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pengkab PORDASI) Kabupaten Musi Banyuasin Masa Bakti 2022 – 2026 dan Pengukuhan Pengurus Sedulur Muba Adventure (SMA) 4×4 di Halaman Gedung DPRD Kabupaten Muba, Rabu (28/9/2022) secara resmi digelar serentak dengan perayaan HUT Kabupaten Muba ke-66 yang dihadiri langsung Gubernur Sumsel Herman Deru dan Ketua DPRD Sumsel RA Anita Noeringhati.

Pada kesempatan ini, Penjabat Bupati Muba Drs H Apriyadi mengatakan, selamat kepada pengurus yang secara resmi sudah dikukuhkan. Semoga dapat melaksanakan tugas dengan amanah dan penuh rasa tanggungjawab.

Bacaan Lainnya

“Kemudian ke depannya, PORDASI Kabupaten Muba akan melahirkan atlet – atlet

berkuda yang handal dan terampil, untuk mengharumkan nama kabupaten Muba,”ungkapnya.

Hal yang sama juga disampaikan Apriyadi kepada Pengurus Sedulur Muba Adventure (SMA) 4×4. Kegiatan offroad menjadi sebuah hobi yang bisa dikembangkan secara baik oleh para pencinta nya. “Nah, melalui Pengurus Sedulur Muba Adventure (SMA) 4×4 yang baru saja sudah dilantik. Semoga dapat membuat kabupaten Muba semakin dikenal baik di Nasional maupun  Internasional. Sehingga pertumbuhan ekonomi di kabupaten Muba semakin baik dan  masyarakat semakin sejahtera,”tuturnya.

Sementara Gubernur Sumsel H Herman Deru mengatakan, setelah ikrar dibacakan maka sebuah tanggungjawab yang besar sudah berada di pundak masing-masing kepengurusan.

“Kabupaten Muba mempunyai kesinambungan yang baik. Dengan ini saya ucapkan selamat kepada pengurus yang hari ini dikukuhkan. Semoga melalui Pengkab PORDASI Muba dapat mencetak atlet kuda yang berprestasi. Kemudian, melalui organisasi Sedulur Muba Adventure (SMA) 4×4 bisa menumbuhkan dan membangun semangat olahragawan di Muba,” pungkasnya. (rel)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.