TAPD Muba dan Banmus Sepakati Jadwal Pembahasan R-APBD Perubahan TA 2022

Rapat jadwal Pembahasan R-APBD Perubahan Kabupaten Musi Banyuasin Tahun Anggaran 2022 telah disepakati oleh Eksekutif dan Legislatif Muba, Senin (12/9/2022).

Sekayu, sumselupdate.com – Jadwal Pembahasan R-APBD Perubahan Kabupaten Musi Banyuasin Tahun Anggaran 2022 telah disepakati oleh Eksekutif dan Legislatif Muba, Senin (12/9/2022) di Ruang Rapat Banmus DPRD Muba.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Muba Sugondo dan dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Muba H Yudi Herzandi SH MH dan Anggota Badan Musyawarah DPRD Muba serta Perangkat Daerah terkait yang tergabung dalam Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kabupaten Muba.

Read More

Penjadwalan Pembahasan R-APBD Perubahan Kabupaten Musi Banyuasin Tahun Anggaran 2022 disepakati pada tanggal 19 September 2022 pukul 10:00 WIB s/d Selesai dengan agenda Penyampaian Penjelasan Raperda tentang APBD Perubahan (R-APBDP) Kabupaten Muba Tahun Anggaran 2022 oleh Pj Bupati Muba. Selanjutnya di hari yang sama pukul 14:00 WIB s/d selesai agenda Pemandangan Umum Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Muba.

Dikatakan Sugondo, agenda jawaban/tanggapan Pj Bupati Muba terhadap pemandangan umum Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Muba disepakati pada Selasa 20 September 2022 pukul 10.00 WIB s/d selesai. Kemudian Pembahasan R-APBD Perubahan Kabupaten Muba TA 2022 oleh Badan Anggaran pada hari Selasa 20 September 2022 pukul 14.00 WIB s/d tanggal 25 September 2022.

“Kita juga sepakati penyampaian pendapat akhir Fraksi-Fraksi DPRD Kabupaten Muba dalam Rapat Badan Anggaran Bersama TAPD dilalsanakan Senin tanggal 26 September 2022 pukul 10.00 WIB s/d Selesai. Terakhir di hari yang sama pukul 14:00 s/d selesai yaitu penyampaian Badan Anggaran terhadap laporan R-APBD Perubahan Kabupaten Muba TA 2022, Pengambilan Penandatanganan dan Persetujuan Keputusan Bersama DPRD dan Pn Bupati Muba terhadap R-APBD Perubahan Kabupaten Muba TA 2022 serta pendapat akhir Pj Bupati Muba,” bebernya.

“Jadwal yang telah kita sepakati ini diharapkan eksekutif bisa hadir, sehingga kegiatan yang telah kita sepakati ini dapat laksanakan dengan baik dan berjalan lancar,” tandasnya.

Sementara Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Muba H Yudi Herzandi SH MH menyatakan bahwa eksekutif Muba sepakat dan setuju atas penjadwalan yang disampaikan dan diusulkan DPRD Muba.

“Kami eksekutif setuju dan segera akan menyampaikan kepada Pj Bupati Muba H Apriyadi. Kami eksekutif juga berharap acara ini dapat terlaksana dengan baik dan berjalan lancar,” pungkas Yudi Herzandi.8. (rel)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.