Gelar Reses ke-II, Dewan Dapil IV Muaraenim Serap Aspirasi Masyarakat Lawang Kidul

Reses DPRD Dapil IV Muaraenim di Kecamatan Lawang Kidul

Laporan Endang Saputra

Muaraenim, Sumselupdate.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DRPD) Muaraenim daerah pemilihan (Dapil) IV melaksanakan Reses ke II pada Selasa (29/12/2020) di Kecamatan Lawang Kidul (Laki), Kabupaten Muaraenim.

Bacaan Lainnya

Adapun dewan yang melakukan reses yakni Liono Basuki BSC dari Fraksi PDI-P sekaligus Plt Ketua DPRD Kabupaten Muaraenim dan Dwi Windarti SH MH dari Fraksi partai Demokrat. Reses ini didampingi Camat Laki Andrille Martin SE, Sekcam para Staff Kecamatan, serta Kades dan Lurah se-Kecamatan Lawang Kidul.

Dalam reses ini, Liono Basuki B Sc atau akrab dipanggil Kiki menyampaikan, jika reses yang mereka lakukan ini sebagai bentuk menyerap dan mendengarkan segala aspirasi serta keinginan masyarakat di Kecamatan Laki, khususnya dalam pembangunan serta kemajuan di Tanjungenim.

“Semua aspirasi dalam reses ini akan kita terima dan jaring, serta nantinya akan dirapatkan terlebih dahulu melalui komisi-komisi di Dewan yang membidangi, untuk direalisasikan kepada masyarakat melalui Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, “ungkapnya.

Sementara Camat Lawang Kidul Andrille Martin SE mengucapakan terima kasih terhadap kunjungan dari anggota Dewan Dapil IV dalam Reses ke II di kecamatan Lawang Kidul hingga masyarakat dapat langsung menyampaikan aspirasinya.

“Terima kasih atas resesnya dan kita berharap dewan Dapil IV ini dapat menyerap dan mengakomodir apa yang telah tertunda sebelumnya terhadap pembangunan di Kecamatan Lawang Kidul. Dan sekali lagi, kami atas nama pemerintah kecamatan Laki dan masyarakat, mengucapkan terimakasih banyak atas yang telah di diperjuangankan dalam pembangunan di kecamatan Laki yang sudah terlaksanakan dan terealisasi,”jelasnya.

Lebih lanjut, Andri juga tak lupa menyampaikan terimakasih kepada Bupati Muara Enim yang telah memprioritaskan dalam pembenanahan Infrastruktur di Kecamatan Laki, melalui revitalisasi jalan yang di aspal setiap Desa kelurahan di kecamatan Laki.

“Kami berharap, melalui Reses ke II DPRD Dapil 4 ini, segala aspirasi keinginan masyarakat, kepada Pak Dewan, dapat diserap untuk menjadi bahan masukan dan pertimbangan dalam pembahasan pembangunan Pemkab Muaraenim yang akan datang di kecamatan Lawang Kidul,”pungkasnya(**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.