Gelar Peringatan HUT ke-77 RI, Kecamatan Gelumbang Muaraenim Bentuk Kepanitiaan

Rapat Panitia pelaksanaan HUT ke-77 RI Tahun 2022 bertempat di Aula Kantor Camat Gelumbang pada Kamis (14/7/2022).

Laporan: Syahrial Hadi

Muaraenim, Sumselupdate.com – Untuk mendukung kegiatan peringatan HUT ke-77 RI tahun 2022 tingkat Kecamatan Gelumbang, mengadakan rapat Panitia pelaksana serta membahas masalah acara kegiatan lain dalam memeriahkan HUT ke-77 RI Tahun 2022  bertempat di Aula Kantor Camat Gelumbang pada Kamis (14/7/2022).

Read More

Acara dibuka oleh Camat Gelumbang, diwakili Sekretaris Camat (Sekcam) Gelumbang, Candra Firmansyah, SE, didampingi Kapolsek Gelumbang, Iptu Rendy Novriady STK, SIK, Danramil 404-01/Gelumbang diwakili Kapospol Serma P Manulang, di hadir juga dari Forkompincam, unsur pendidik (guru), para Kepala Desa/Lurah se-Kecamatan Gelumbang, pihak perusahaan yang ada di Kecamatan Gelumbang dan Tamu undangan lainnya.

Sekcam Gelumbang, menyampaikan, upacara peringatan HUT Ke 77 RI Tahun 2022, dipastikan bakal dilaksanakan di halaman Kantor Camat Gelumbang ini, semoga lancar dan aman.

Acara dilanjutkan paparan draf susunan panitia Upacara penaikan Bendera, dengan mendapat tanggapan dari para peserta, dan dilanjutkan dengan pembahasan masalah perlombaan yang akan diadakan baik oleh instansi maupun oleh komunitas.

Dalam rapat tersebut, agenda pembahasan meliputi menentukan rangkaian acara dan teknis pelaksanaan peringatan hari Kemerdekaan RI ke 77 Tahun 2022 tingkat Kecamatan Gelumbang.

Kapolsek Gelumbang, Iptu Rendy Novriady STK, SIK, mengapresiasi kegiatan dalam perayaan HUT RI ke 77 Tahun 2022 di Kecamatan Gelumbang, kalau masalah panitia penaikan Bendera sudah diatur oleh pihak Kecamatan Gelumbang.

Namun nantinya jika diadakan perlombaan, bisa jadi animo prediksi kami masyarakat Gelumbang, akan membludak dikarenakan sudah dua tahun ini tidak ada kegiatan perlombaan tujuh belasan, dikarenakan masa pandemi, apa lagi diadakan lomba gerak jalan, jadi antisipasi kami mengatur peningkatan arus kendaraan yang akan melintas, jangan sampai terjadinya kemacetan panjang. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.