Gantikan M Fadli, Nanto Chiken Resmi Nahkodai KONI Kota Pagaralam

Nanto Chiken menyampaikan sambutan usai terpilih memimpin KONI Kota Pagaralam dalam Musyawarah Kota Luar Biasa (Muskotlub) yang digelar di Aula Villa Gunung Gare Kota Pagaralam, Sabtu (10/4/2021).

Laporan: Novrico Saputra

Pagaralam, Sumselupdate.com – Nanto Chiken akhirnya resmi menahkodai Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pagaralam dalam Musyawarah Kota Luar Biasa (Muskotlub) yang digelar di Aula Villa Gunung Gare Kota Pagaralam, Sabtu (10/4/2021).

Bacaan Lainnya

Muskotlub digelar buntut diturunkannya Ketua KONI  Kota Pagaralam M Fadli dengan mosi tidak percaya oleh sejumlah cabang olahraga (cabor).

Mosi tidak percaya ini disikapi dengan cepat oleh KONI Sumsel dengan menunjuk Suparman Roman sebagai Ketua Carateker KONI Pagaralam.

Nanto Chiken menerima berkas setelah terpilih memimpin KONI Kota Pagaralam dalam Musyawarah Kota Luar Biasa (Muskotlub) yang digelar di Aula Villa Gunung Gare Kota Pagaralam, Sabtu (10/4/2021).

Proses Muskorlub berlangsung singkat karena hanya ada satu calon yang maju. Nanto Chiken akhirnya ditetapkan menjadi ketua KONI Pagaralam yang baru.

Usai Muskotlub, Nanto Chiken mengucapkan terima kasih sudah dipercayai untuk memimpin KONI Pagaralam.

“Dengan ini saya akan menjalankan tugas sebagai Ketua KONI sesuai dengan visi misi dan program kerja saya,” ujarnya.

Dalam waktu dekat dirinya akan fokus pada pembinaan atlet menjelang Porprov Sumsel yang akan digelar pada November 2021 mendatang.

Peserta Musyawarah Kota Luar Biasa (Muskotlub) yang digelar di Aula Villa Gunung Gare Kota Pagaralam, Sabtu (10/4/2021).

“Untuk Porprov KONI Pagaralam menargetkan Pagaralam bisa masuk sepuluh besar. Untuk itu kita akan fokus melakukan pembinaan atlet,” katanya.

Sementara itu, mantan Ketua KONI Pagaralam yang juga Wakil Walikota Pagaralam M Fadli mengucapkan selamat bertugas kepada Ketua KONI Pagaralam yang baru.

Dirinya berharap ketua KONI yang baru bisa membawa prestasi di bidang olahraga untuk Pagaralam.

Berfoto bersama usai digelarnya Musyawarah Kota Luar Biasa (Muskotlub) di Aula Villa Gunung Gare Kota Pagaralam, Sabtu (10/4/2021).

“Saya ucapkan selamat sekaligus terima kasih kepada Ketua KONI Pagaralam yang baru. Semoga di bawah kepemimpinan Ketua KONI Pagaralam yang baru,  cabor di Pagaralam mampu memberikan prestasi yang bagus untuk Pagaralam terutama di Porprov 2021 mendatang,” ucapnya. (**)

PDIP

PKB

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.