Galang Dana Korban Kebakaran Lahat, KNPI Gelar Gala Musik

GALA MUSIK-Aksi gala musik yang digelar oleh KNPI Kecamatan Tanah Abang.

PALI, Sumselupdate.com-Untuk membantu korban kebakaran Kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), DPK KNPI Kecamatan Tanah Abang, melakukan aksi penggalangan dana di tempat strategis di Kecamatan Tanah Abang, Selasa (13/10/2020).

Mulai dari melakukan aksi gala musik di Simpang Lima Kecamatan Tanah Abang, hingga sampai penggalangan dana ke pasar dan sejumlah toko di Kecamatan Tanah Abang.

Bacaan Lainnya

Asep Welyamza, Ketua DPK KNPI Kecamatan Tanah Abang menuturkan, kegiatan penggalangan dana bertujuan untuk membantu korban kebakaran yang terjadi di Kabupaten Lahat.

“Bagi kami, duka warga Lahat, duka kami juga. Untuk itu, kami bersama Gerakan Pramuka SMA PGRI Tanah Abang dan seluruh kader KNPI Tanah Abang melakukan aksi penggalangan dana. Kami mengharapkan donasi dari masyarakat Tanah Abang dan para pengendara pada umumnya,” kata Asep.

Dari kegiatan penggalangan dana tersebut, terkumpul dana sebesar Rp3.300.000, yang nantinya akan didonasikan melalui rekening peduli terhadap korban kebakaran di Kabupaten Lahat.

Alhamdulillah terkumpul donasi Rp3.300.000. Nantinya sumbangan yang sudah terkumpul akan kita salurkan melalui rekening peduli korban kebakaran Kabupaten Lahat,” kata Asep, Rabu (14/10/2020).

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Kabupaten PALI mengapresiasi setinggi-tingginya kegiatan penggalangan dana oleh DPK KNPI Kecamatan Tanah Abang. Ia berharap, kegiatan tersebut bisa meringankan beban korban kebakaran di Kabupaten Lahat.

“Semoga apa yang dilakukan oleh teman-teman KNPI Kecamatan Tanah Abang dibalas Allah SWT berupa pahala yang berlipat ganda, Aamin,” pungkasnya. (adj)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.