Gadis Belia di Palembang Jadi Korban Begal Payudara, Aksi Pelaku Terekam CCTV

Penulis: - Minggu, 28 Januari 2024
Rekaman CCTV saat pelaku meremas payudara korban saat melintas di Jalan Parameswara, Lorong Serunting, Kelurahan Bukit Baru, Kecamatan IB I Palembang pada Kamis (25/1/2024) malam.

Palembang, Sumselupdate.com – Aksi begal payudara kembali terjadi. Kali ini dialami oleh gadis belia berinisial NR (17).

Korban mengalami aksi begal saat berjalan kaki di Jalan Parameswara, Lorong Serunting, Kelurahan Bukit Baru, Kecamatan IB I Palembang pada Kamis (25/1/2024), sekitar pukul 21.15 WIB.

Bacaan Lainnya

Peristiwa itu sempat terekam kamera CCTV, di mana datang pria tak dikenal mengendarai sepeda motor melintas di depan korban NR yang sedang berjalan kaki bersama kakaknya perempuannya inisial OP (21).

Saat melintas berlawanan arah tersebut, pria misterius yang mengenakan sepeda motor mendadak berhenti di depan korban.

Lalu dengan cepat pelaku meremas payudara korban NR, dan langsung melarikan diri. Sementara korban yang terkejut atas apa yang dialaminya, hanya bisa terdiam dan tak menjerit karena situasi saat itu sedang sepi.

Baca Juga: Tiga Polwan di Palembang Tangkap Pelaku Begal Payudara

Tidak terima atas kejadian tersebut, akhirnya korban NR melalui kakak perempuannya OP membuat laporan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

“Saya sedang berjalan kaki dengan adik saya NR (korban –red), lalu datang pelaku menggunakan sepeda motor mendekat dan berpura-pura menanyakan alamat,” ucap OP kepada petugas piket SPKT, Minggu (28/1/2024).

Setelah mendekati korban, lanjut OP, dengan cepat tangan pelaku langsung meremas payudara adiknya.

“Pelaku itu cepat meremas payudara adik saya, dan langsung pergi. Sampai sekarang NR masih trauma, makanya kita membuat laporan ke polisi berharap pelaku bisa ditangkap,” tutupnya.

Baca Juga: Wanita Ini Jadi Korban Begal Payudara di Dalam Angkot Saat Melintas di Bawah Jembatan Ampera

Sementara itu, laporan dari pelapor telah diterima dengan tindak pidana kejahatan perlindungan anak UU No 17 Tahun 2016 tentang penetapan Perpu No 1 Tahun 2016 perubahan kedua atas UU No 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak sebagaimana dimaksud dalam Pasal 82 UU 17/2016.

Selanjutnya laporan pelapor diserahkan ke unit Reskrim Polrestabes Palembang, untuk dilakukan penyelidikan dan mengungkap pelaku tindak pidana tersebut. (**)

 

 

 

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.