Tiga Polwan di Palembang Tangkap Pelaku Begal Payudara

Selasa, 19 September 2023
Pelaku begal payudara diamankan polisi.

Laporan: Candra Budiman

Palembang, Sumselupdate.com – Setelah sempat meresahkan kaum perempuan, polisi akhirnya berhasil mengamankan Sendi Pratama (24), warga Rusun Blok 30, Kelurahan 24 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil Palembang.

Bacaan Lainnya

Pelaku ditangkap karena melakukan begal payudara terhadap korbannya seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) berinisial UM (52).

Aksi tak senonoh yang dilakukan Sendi Pratama terjadi di Jalan Papera, Dwikora I, Kelurahan Sungai Pangeran, Kecamatan Ilir Timur (IT) I Palembang pada Selasa (19/9/2023) sekitar pukul 08.50 WIB.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Haris Dinzah melalui Kanit PPA Iptu Fifin Sumailan membenarkan anggota polisi wanita (polwan) yang patroli mengamankan pelaku begal payudara.

“Benar, pelaku sudah kita amankan. Kini berkas korban masih dilengkapi penyidik,” ungkap Fifin Sumailan ditemui di ruang kerjanya, Selasa (19/9/2023).

Untuk motifnya sendiri, lanjut Fifin, masih dalam proses pemeriksaan lebih lanjut. “Anggota saya, masih lakukan proses pemeriksaan tersangka lebih lanjut,” tutupnya.

Sementara itu, Kanit Lantas Polsek IT I Palembang, Iptu Windya Feilena membenarkan dirinya bersama dua anggota Polwan lain berhasil mengamankan satu pelaku yang melakukan begal payudara.

“Betul sekali, kami tadi sedang patroli di Jalan Papera. Awalnya kami melihat ada keramaian yang kami kira terjadi kecelakaan. Namun, ternyata itu ada begal payudara yang terjatuh dari sepeda motornya,” jelas Iptu Windya.

Ketika pelaku hendak kabur, menurut Iptu Windya, dirinya bersama tiga temannya dan dibantu warga sekitar langsung menahannya.

“Pelaku itu kelihatan seperti takut ketika kami datang. Dia mau kabur, langsung kami tahan dan kami bawa ke Polsek IT I lalu diserahkan ke Polrestabes Palembang,” pungkasnya. (**)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.