Wanita Ini Jadi Korban Begal Payudara di Dalam Angkot Saat Melintas di Bawah Jembatan Ampera

Sabtu, 22 Juli 2023
Korban IY lapor polisi.

Laporan: Candra Budiman

Palembang, sumselupdate.com – Seorang wanita berinisial IY (23), warga Lorong Putat, Kecamatan Jakabaring Palembang, menjadi korban begal payudara oleh Orang Tidak Dikenal (OTD).

Bacaan Lainnya

Peristiwa pembegalan payudara itu menurut IY terjadi di bawah Jembatan Ampera, Kecamatan Ilir Timur (IT) I Palembang tepatnya dalam angkot jurusan Ampera-Kertapati Palembang pada Kamis (20/7/2023) sekitar pukul 18.00 WIB.

Menurut IY, awalnya korban sedang berada dalam angkot jurusan Ampera-Kertapati Palembang yang berhenti menunggu penumpang.

“Ketika itu sedang berada di dalam angkot yang berhenti untuk menunggu penumpang. Datang terlapor langsung mendekati saya dan mencium, meraba-raba, dan meremas payudara,” jelas IY saat melapor ke Polrestabes Palembang, pada Sabtu (22/7/2023).

Ketika peristiwa itu terjadi, lanjut IY, dirinya melawan dengan cara menggigit tangan pelaku hingga langsung kabur.

“Usai itu saya langsung pulang, trauma dan takut. Saya harap dengan laporan polisi ini, pelaku bisa ditangkap dan mempertanggung jawabkan perbuatannya, karena kami perempuan dan sangat takut apabila pelaku masih berkeliaran,” pungkasnya.

Sementara itu, laporan korban sudah diterima pihak SPKT Polrestabes Palembang. Selanjutnya laporan akan diteruskan ke Satreskrim untuk ditindaklanjuti. (**)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.