Gadis ABG Dianiaya Bapak Tiri, Bapak Kandung Lapor Polisi

Palembang, Sumselupdate.com – Kesal anak kandungnya, Sabilah Hasanah (15) dianiaya oleh bapak tirinya atas nama Indra alias Acong (40), membuat Abdul Halim (44), bapak kandung korban mendatangi SPKT Polresta Palembang, Kamis (21/7).

Kedatangan warga Jalan Sayangan, Lorong RK Kuning, RT 10, Kecamatan Ilir Timur (IT) I Palembang untuk melaporkan Acong yang merupakan warga Jalan H Umar, Lorong Keluarga I, Kecamatan Kemuning Palembang, yang sudah memukuli anak kandungnya tersebut.

Bacaan Lainnya

Menurut keterangan korban, peristiwa penganiayaan itu bermula pada, Rabu (20/7), sekitar pukul 18.00. Dimana korban sedang berbicara kepada ayuknya bernama Rizki Nadia dengan suara cukup besar.

Sambung dia, saat Rizki pergi meninggalkan korban, datanglah terlapor yang langsung memarahi Sabilah. Tak hanya sampai di situ, terlapor langsung memukuli wajah korban dengan tangan kosong dan sepatu.

Atas kejadian itu, korban harus mengalami luka memar dibawah mata kanan, luka lecet di hidung, dan luka bengkak dibagian bibir. Dari situlah, korban ditemani ayahnya melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

“Saya tidak senang anak saya dipukuli itu. Saya berharap pelaku cepat ditangkap,” tegas ayah kandung korban ini.
Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede mengatakan pihaknya sudah menerima laporan dari korban untuk segera ditindak lanjuti. (Man)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.