Fitri Ditemukan Tewas Misterius di Kebun Karet

Jenazah Fitri Handayani

Mura, Sumselupdate.com – Sungguh malang nasib remaja Fitri Andayani (14),‎ warga Sungai Manau, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Mura ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di kebun karet, Jumat (16/9/2016), sekitar pukul 11.00.

Kapolres Mura AKBP Herwansyah Saidi mengatakan pihak anggota Polsek Rawas Ulu mendapatkan informasi tersebut dari masyarakat dan langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan langsung melakukan olah TKP.

Bacaan Lainnya

Kemudian mayat korban langsung dibawa ke Puskesmas Rawas Ulu untuk dilakukan pemeriksaan medis, dengan tujuan untuk bisa mengetahui penyebab kematian korban.

“Setelah melakukan olah TKP anggota pun membawa korban ke Puskesmas Rawas Ulu untuk dilakukan pemeriksaan medis,  “ujarnya.

Apa penyebab kematian Fitri? Ia mengatakan pihaknya belum bisa mengetahui motif meninggalnya korban, sebab anggota sedang melakukan penyelidikkan.

“Kita belum bisa mengetahui penyebab kematian korban dan sekarang masih dalam penyelidikan untuk mengungkap penyebab meninggalnya korban,” jelas Herwansyah.

Dilanjutkanya pihaknya sekarang melakukan pemeriksaan saksi-saksi dan bahkan melakukan pemeriksaan salah satu warga yang dianggap pelaku.

“Kita sedang melakukan pemeriksaan saksi-saksi dari pihak keluarga, selain itu juga melakukan pemeriksaan terhadap satu warga yang dianggap pelaku,” tuturnya. (ain)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.